Take a fresh look at your lifestyle.

Samsul Syamsuddin Hasan Gandeng DLK Production Garap Film Horor Ke-2 Yakin Tembus Jutaan Penonton

0 1,822

Jakaratkita.com – Dengan menggandeng sutradara yang sudah piawai dalam menyutradarai film – film horor Indonesia, serta alur cerita misteri yang cukup kuat dan konon kisahnya pun pernah terjadi di sebuah daerah di Indonesia, Samsul Syamsuddin Hasan selaku Eksekutif Produser Yakin Film Horor ke-2 garapan DLK Production bakal mampu tembus jutaan penonton.

Saya di sini bekerjasama dengan DLK Production untuk membuat suatu film horor yang memang tidak lain karena kecintaan saya atas film horor ini dan Indonesia pada umumnya. Insya allah cerita yang akan kita tayangkan di film ini, tidak sama dengan film film horor lainnya,” ujar Samsul Syamsuddin Hasan, selaku Eksekutif Produser, saat didampingi Hasanuddin Daengdewa selaku Produser Pelaksana DLK Production di Jakarta, Selasa (17/10).

Memang harus diakui bahwa konten cerita horor yang mengambil dari sebuah mitos ini ceritanya cukup menarik dan pastinya bakal melibatkan pula sejumlah artis Milenial yang diidolakan anak anak muda saat ini. Jadi baik dari kekuatan isi ceritanya maupun orang orang yang terlibat didalamnya baik saat produksi maupun artis artis yang terlibat, cukup menjadi jaminan film horor ke-2 dari DLK Production bakal mampu meraih jutaan penontonnya,” bebernya.

Related Posts
1 daripada 470

Sementara itu, Samsul Syamsuddin Hasan selaku Eksekutif Produser mengatakan, mudah mudahan para pecinta pecinta film horor di Indonesia menyukai film horor ini. Karena kisahnya menarik, penulisnya pun cukup memiliki nama, sutradara dan para pemainnya, banyak yang memang sudah punya nama di film Indonesia. Dan rencana syuting dimulai, diperkirakan pada Desember 2023, dengan memakan waktu 25 hari sampai satu bulan lamanya di Purwakarta, Jawa Barat.

Di film garapan ke- 2 DLK Production ini mang baik judul maupun para pemerannya masih dirahasiakan, biar masyarakat lebih penasaran, lebih seperti bom kalau selesai penggarapannya. Pastinya film horor kali ini lebih baik dari film film horor yang pernah ada di Indonesia.

Sementara soal teknis penggarapannya, kami serahkan sepenuhnya kepada Sang Sutradara yang memang sudah spesialisnya menggarap film film horor selama ini. Sutradara yang memang
dia sudah berkecimpung di dunia perfilman khususnya di film horor ini,” tambah Samsul.

Ditengah persiapan yang semakin matang ini, kami berharap Film ke-2 garapan DLK Production pasti wah dalam jumlah penontonnya, membludak dan dapat dicintai serta menghibur masyarakat,” pungkas Samsul Syamsuddin Hasan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen