Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan ‘Taste of Asia’

0 1,342
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Hingga akhir Desember 2023 mendatang, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage, melalui Swiss-Kitchen Restaurant – yang berlokasi di kawasan Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course menghadirkan ‘Taste of Asia’.

Para tamu yang menginap bakal mendapatkan pengalaman bersantap masakan Asia populer dengan cita rasa yang lebih berani dan variasi yang lebih banyak.

“Masakan Asia terkenal karena keseimbangan rasa, penggunaan bahan-bahan segar, dan seni dalam persiapannya. Ini adalah perjalanan kuliner yang menawarkan sesuatu untuk setiap selera, mulai dari manis dan pedas hingga gurih,” beber Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (18/10).

Ia menambahkan, “Tim Dapur kami dan Executive Chef, Sayadi telah menyiapkan Menu spesial Taste of Asia seperti Beef Katsu dengan saus kari Jepang dan sup miso seharga IDR 95,000 net/porsi, Chicken Ginger disajikan dengan nasi Hainan dan sup pangsit seharga IDR 85,000 net/porsi. Dan untuk hidangan penutupnya bisa menikmati Cassava Choco IDR 45,000 net/porsi yaitu kue singkong fermentasi, gula merah kelapa, coklat dan kacang-kacangan.”

Related Posts
1 daripada 4,232

Lebih lanjut diungkapkan, selain promosi makanan, Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan promosi minuman spesial Sunrise Mocktail IDR 45,000 net/gelas, dengan pilihan minuman, seperti:

– Ginger Tea dicampur dengan lemon dan madu

– Pina Refresher terbuat dari nanas segar, mentimun, jeruk nipis, madu, sirup mini dan daun mint

– Pina Lavande terbuat dari serai, lavender dan jus nanas segar

Adapun hotel Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917, dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen