Take a fresh look at your lifestyle.

UBEATZ Cafe Cabin Resmi Hadir di Mal Ciputra Jakarta, Tawarkan Konsep ‘NoraebangRamyeon’ yang Cocok untuk Semua Generasi

0 3,132
foto : istimewa

Jakartakita.com – Saat ini, terlihat adanya optimisme yang luar biasa terhadap bangkitnya industri penyajian makanan dan minuman, khususnya bisnis cafe.

Bisnis cafe diyakini memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Para pelaku usaha pun semakin antusias dalam mengembangkan bisnis offline yang menggabungkan teknologi digital agar dapat beradaptasi dengan tren dan perubahan zaman, dengan tujuan menarik minat kaum muda.

Seperti yang ditawarkan UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ) yang resmi hadir di Mal Ciputra Jakarta, sebagai lokasi ke-11, Jumat (20/10).

Acara peresmian turut dihadiri oleh Robert Handoko selaku Komisaris UBEATZ dan Silvia selaku Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta.

Dalam penjelasannya, Robert Handoko mengungkapkan, UBEATZ merupakan sebuah cafe cabin modern yang menggabungkan fasilitas hiburan dengan produk makanan dan minuman yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, dan cocok untuk semua kalangan, terutama generasi muda.

“Sebagai tempat nongkrong terbaik yang cocok untuk semua generasi, UBEATZ hadir dengan konsep cafe cabin modern yang menghadirkan sensasi baru bagi penggemar hiburan dan kuliner dengan mengusung konsep “NoraebangRamyeon” dengan dilengkapi dengan fasilitas digital terkini,” jelas Robert.

Related Posts
1 daripada 4,147

Di UBEATZ, lanjutnya, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti bermain games favorit (board games), bernyanyi dan bermusik (noraebang), menonton bareng (private cinema), serta melaksanakan kegiatan positif lainnya seperti kerja kelompok dan pertemuan santai.

Dengan adanya fasilitas streaming digital, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman sambil menikmati suasana santai (chilling) dan menyegarkan diri (healing).

“Selain itu, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperluas layanan kami dengan menghadirkan konsep “The Real Korean Ramyeon @UBEATZ” dimana pengunjung dapat merasakan kelezatan makanan khas Korea di UBEATZ, sebagai bentuk komitmen kami untuk menyajikan hidangan otentik Korea yang akan memanjakan lidah dan mengangkat pengalaman kuliner menuju ke level berikutnya,” bebernya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa UBEATZ berkomitmen untuk memberikan nilai tambah (added value) dan nilai positif (positive value) kepada para pengunjungnya.

Selain itu, kehadiran UBEATZ merupakan sarana yang tepat untuk mengasah bakat dan memberikan lingkungan yang bersih, sehat, aman, nyaman, dan selaras dengan tren terkini.

foto : istimewa

Hingga saat ini, UBEATZ telah hadir di beberapa lokasi di Indonesia, antara lain; Blok M Plaza Jakarta Selatan, Mall Metro Kebayoran Jakarta Selatan, Dapoer Djoeang Depok, Summarecon Mall Serpong Tangerang, Pos Bloc Jakarta Pusat, Mall BTM Bogor, Pusat Grosir Cililitan Jakarta, Bengkulu Icon Lifestyle Center Bengkulu, dan BG Junction Surabaya.

UBEATZ akan berekspansi ke kota-kota lain guna menghadirkan cafe cabin kekinian bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, gen Z, dan gen Alpha.

Tinggalkan komen