Take a fresh look at your lifestyle.

Klinik Kecantikan The Clinic Beautylosophy Bandung Melayani Bedah Plastik dan Treatment Aesthetic Terbaik

0 1,820

Jakartakita.com – Melakukan perawatan kecantikan merupakan investasi untuk diri sendiri sebagai aset. Perawatan bisa diperuntukkan secara general, baik pria maupun wanita perawatan kecantikan menjadi kebutuhan primer saat ini. Memilih penanganan kecantikan memang memerlukan banyak pertimbangan, terutama mengenai sertifikasi dokter dengan jam terbangnya dalam bidang perawatan estetik hingga pelayanan kliniknya. Karena jika tidak sesuai, bisa menjadi masalah bagi diri sendiri.

The Clinic Beautylosophy Bandung sudah hadir sejak Tahun 2017 adalah klinik utama yang resmi dan bersertifikasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung. Kami telah melayani dan memenuhi permintaan pelayanan kecantikan dan Bedah Plastik yang banyak diminati oleh kaum wanita maupun pria.

Foto: Istimewa

The Clinic Beautylosophy Bandung memberikan pelayanan yang luas seperti Bedah Plastik, Treatment Aesthetic (non bedah), Hair Care dan Slimming Aesthetic Treatment. Pasien ditangani langsung oleh dokter Bedah Plastik bersertifikasi dan memiliki jam terbang yang tinggi (lebih dari 10 tahun) dengan Tindakan best seller yaitu Rhinoplasty (memancungkan hidung), Breast Implant (implan payudara), Facelift (mengencangkan wajah kendur), 3D Beautyfication adalah kombinasi Treatment Threadlift, Botox dan Filler yang dapat membuat tampilan wajah tampak lebih muda dan menawan, Ultra Lift adalah Treatment yang mengunakan alat mengandalkan teknologi Micro, Profhilo dan Salmon DNA kolaborasi sebuah perawatan injeksi yang berguna untuk mencerahkan kulit dan dokter estetik yang bersertifikasi dalam memperindah/ mempercantik pasien-pasien yang melakukan treatment di The Clinic.

dr. Danu Mahandaru, Sp.BP RE founder dari The Clinic Beautylosophy, mengatakan
kami mempersembahkan The Clinic Beautylosophy Bandung dengan wajah gedung baru untuk pelayanan terbaik bagi pasien dengan ruang konsultasi yang nyaman, ruang treatment yang banyak dengan fasilitas alat yang lengkap, perawat yang handal, ruang tunggu bersih dan wangi. Tidak kalah penting difasilitasi lahan parkir yang cukup luas.

Related Posts
1 daripada 6,522

Dalam acara Grand Opening ini, The Clinic Beautylosophy Bandung banyak memberikan materi yang menarik “Trend Estetika tahun 2024”.

Acara grand opening ini dihadiri oleh dr. Ade Sari Nauli Sitorus, Sp.BP RE dokter Spesialis Bedah plastik di The Clinic Beautylosophy Bandung, dr. Annisa Kartika F, Diplm. AAAM, dr. Virgina Destiana Suhendar Diplm.CIBTAC selaku dokter Estetik di The Clinic Beautylosophy Bandung.

Materi yang di sampaikan mengenai trend estetika di 2024 ini masyarakat lebih cenderung untuk melakukan perubahan Head to Toe mulai dari bedah maupun non bedah di The Clinic Beautylosophy Bandung,” ucap dr. Danu Mahandaru dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Kamis (19/10).

Untuk melakukan bedah plastik dan Treatment, tentunya harus menentukan dimana dan kepada siapa Anda mempercayakannya. Dan kini, The Clinic Beautylosophy menjawab kebutuhan Anda.

The clinic Beautylosophy menghadirkan layanan dengan standar penanganan yang sesuai protokol. Anda akan ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik dan dokter estetik, Tindakan Bedah plastik dan treatment estetik yang dilakukan di The Clinic Beautylosophy menjadi pilihan pasien dalam lingkup Jawa Barat, Pulau Sumatera, Kalimantan hingga manca Negara seperti Jerman, Jepang, Malaysia, Singapore.

Asal tahu aja, The Clinic Beautylosophy Bandung yang kini telah berpindah Lokasi dari Jl. Sulanjana ke Jl. Ir. H. Juanda No. 27 Tamansari, Bandung (area Dago). (Edi Triyono)

Tinggalkan komen