Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum Gerindra sekaligus Bacapres Prabowo Subianto telah memutuskan Cawapres pendampingnya di pilpres 2024.

0 997

Jakartakita.comPrabowo Subianto bersama para Ketum KIM ( Koalisi Indonesia Maju ) telah berembuk final dan sepakat untuk 2024-2029 mengusung Gibran Rakabuming raka sebagai cawapres dari KIM,” ucap Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2023).

Kebijakan Publik dan Pengacara Dr. Togar Situmorang, S.H, MH MAP, CMed, CLA sangat mendukung dan siap hadir bersama pendukung lain dari partai Demokrat yang menjadi Koalisi Indonesia Maju ( KIM) pada tanggal 25 Oktober 2023 akan mendaftar Paslon Bacapres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Raka mendaftar di KPU Jakarta.

Foto: Istimewa
Related Posts
1 daripada 393

Lawyer yang terkenal dengan julukan sebagai Panglima Hukum sangat yakin Gibran akan mampu menjadi pemimpin negera apalagi di bantu pak Jokowi yang telah berbuat banyak dan dirasakan rakyat, banyak pengakuan nyata dan fakta di seluruh Indonesia.

Dr. Togar Situmorang, S.H, MH MAP, CMed,CLA duet Prabowo dan Gibran Raka merupakan perpaduan Pemimpin antara yang Senior dengan Usia Muda milenial sebagai pemimpin masa kini yang akan saling menyesuaikan juga melengkapi untuk INDONESIA lebih maju.

Hal yang perlu masyarakat ketahui bahwa kemampuan seseorang menjadi pemimpin bukan karena faktor usia seperti Nayib Bukele Presiden Elsavador berumur 38 Tahun dan sukses ada juga Mantan Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern yang saat terpilih berumur 37 Tahun serta masih banyak Umur masih muda mampu menjadi pemimpin hebat suatu Negara,” papar Dr. Togar Situmorang (TGS).

Termasuk ada yang menilai bahwa Gibran itu Politik Dinasti justru dalam alam Demokrasi yang milih Pemimpin itu secara langsung adalah Rakyat bahkan di Amerika Serikat ayah dan anak pernah menjadi Presiden Amerika jadi kalo ada yang memaksa anak Muda gak boleh menjadi pemimpim negara itu merupakan kemunduran Demokrasi tutup Dr. Togar Situmorang, SH, MH,MAP Bacaleg Partai Demokrat Coblos No. 7 untuk DPR RI 2024 Dapil 3 DKI,yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen