Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Pesta Halloween, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan ‘Halloween Spooky Dinner’

0 2,137
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan suasana perayaan pesta Halloween di bulan Oktober ini, Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, Dago Atas, Kota Bandung, menghadirkan Paket Pesta Malam Halloween bertajuk ‘Halloween Spooky Dinner’ yang menyajikan sesi makan malam yang ‘menakutkan’, serta hiburan musik live pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023.

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, pihaknya menawarkan suasana pesta Halloween serta hiburan musik live dengan harga Rp166.600 net/orang.

Related Posts
1 daripada 3,738
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

‘Kami memiliki berbagai macam acara menarik bertema Halloween. Anda bisa mengenakan kostum yang lucu, menakutkan, atau tidak terlalu mencekam. Segera kunjungi Swiss-Belresort Dago Heritage pada 29 Oktober 2023!” terang Atika, seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Paket Pesta Malam Halloween sudah termasuk makan malam sepuasnya bertema Halloween, Lucky Prize, kontes kostum terbaik, dan tempat photo booth. Untuk satu malam saja dari jam 19:00 – 22:00 WIB, tempat makan malam kami akan berubah menjadi berbagai kuliner bertemakan hantu, di mana para bartender dan staf kami berdandan sebagai makhluk gaib yang membuat Anda merinding,” beber Atika.

Gimana, Anda tertarik untuk datang?

Tinggalkan komen