Take a fresh look at your lifestyle.

Cleopatra Ex JKT 48 : Filler Bibir dan Botox Wajah di The Clinic Biolosophy

0 2,752

Jakartakita.com – Ditemui di The Clinic Biolosophy, Menteng, Jakarta Pusat, Cleopatra bersama suaminya, Leo, tengah mengikuti perawatan Filler Bibir dan Botox Wajah di pusat perawatan tersebut.

“Iya … hari ini aku, sama suami aku, Leo, habis perawatan. Aku pribadi melakukan filler bibir, kalau suami aku, melakukan perawatan buat menghilangkan kerutan – kerutan diwajahnya,” ucap Cleopatra kepada awak media di Jakarta, Senin (30/10).

Tentunya, banyak yang bertanya seberapa penting kita harus melakukan perawatan? Nah, buat Cleopatra tentunya sangat tergantung pada situasi dan kondisinya dari masing masing individu. Bagi Cleopatra, kalau pribadi dirinya melakukan perawatan lantaran mempertimbangkan dirinya yang masih berkecimpung di dunia entertainment.

Foto: Jakartakita.com/Doni

“Bagiku ini tuh penting banget dan ini salah satu modal utama juga. Dengan kata lain, sebagai seorang yang masih ada di dunia entertainment, jadi aku harus rajin perawatan,” tukas Cleopatra.

Sedangkan buat suami aku sendiri, memang harus melakukan perawatan supaya tetap awet muda. Dan selain itu, memang untuk suami aku sendiri, case nya dia itu kan memang daerah daerah tertentu ada kerutannya. Nah dengan perawatan ini supaya terlihat lebih awet muda.

“Jadi biar nggak kelihatan stres banget gitu. Makanya kita harus melakukan perawatan,” papar Cleopatra.

Related Posts
1 daripada 3,753

Sekalian juga, biar suamiku mau ikut perawatan. Mengajak dia untuk perawatan bareng. Jadi kita berdua kan sama sama cantik dan ganteng. Kita berdua juga akan menjadi awet muda, pastinya.

Dan perawatan suamiku bisa jadi tips juga buat kalian yang pengen ngajakin pasangan untuk treatment. Kan enggak ada salahnya treatment bareng ya toh. Sekaligus pasangan kita jadi bisa tahu apa itu perawatan dan apa aja treatment yang diberikannya.

“Oh ternyata tuh treatment seperti ini ya dan tentunya bisa dibayangin kan. Jadi biar sama sama mendukung, sama sama klop begitu,” ucapnya sambil melirik Leo, suaminya.

Sementara bagi Leo, awalnya untuk perawatan seperti ini, dirinya ada takutnya, apalagi pakai jarum suntik dalam perawatannya. Tapi setelah dijalani, apa yang kita bayangkan gitu ya nggak ada, biasa aja gitu, enggak begitu sakit sih.

Sedangkan secara pribadi, Cleopatra punya prinsip Beauty is Pain, jadi mau sakit apapun akan dihadapinya yang penting cantik. Apalagi tempatnya disini, The Clinic Biolosophy. Selain tempatnya nyaman banget, dokternya semua sudah profesional dan di sini semua treatmentnya ada. One stop service, deh pokoknya. Bahkan disini juga ada plastic surgery. Pokoknya, ini tempat sudah paling tepat kalau buat kalian yang mau melakukan perawatan di sini, jelas Cleopatra.

“Aku pribadi pastinya suka filler bibir, terus sama treatment treatment laser, itu kan pastinya ngefek banget untuk wajah,” tambah Cleopatra.

Kalau suami aku, Leo, tadi sih lebih ke perawatan Botox Wajah. Suami aku sudah ngerasain sendiri. Dan hasilnya sekarang sudah mulai samar, sudah mulai hilang kerutannya. Dan tetap ya namanya perawatan, harus di maintance, kita harus ulang lagi gitu. Jadi yang namanya perawatan untuk tubuh kita itu harus. Biar tetap sehat, segar dan menarik. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen