Take a fresh look at your lifestyle.

Cassa Chips Hadirkan Rasa Baru Truffle dengan Kemasan Zip yang Bisa Direseal

0 3,442

Jakartakita.com Cassa Chips hadir dengan kejutan istimewa meluncurkan rasa terbarunya, Cassa Chips Truffle. Hadirnya varian terbaru ini, Cassa Chips semakin memperkaya jajaran rasanya yang telah dikenal luas, yang meliputi Barbeque, Spicy Chicken, dan Spicy Mala.

Selain itu, Cassa Chips turut memanjakan para pecinta camilan dengan inovasi kemasan, menghadirkan zip yang dapat direseal, sehingga kelezatan keripik singkong tetap terjaga, bahkan setelah kemasannya dibuka.

Cassa Chips telah memperoleh popularitas yang pesat berkat komitmennya dalam mengubah pengalaman ngemil. Rangkaian keripik singkong mereka telah memukau indera pengecap dengan rasa-rasa yang benar-benar unik dan mendebarkan.

Kehadiran Cassa Chips Truffle semakin mengukuhkan diri mereka sebagai penyedia pengalaman ngemil yang mewah tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Simon Kesuma, Penanggung Jawab PT Jaman Sehat Sempurna yang membawahi Cassa Chips, berbagi kesan pribadinya mengenai Cassa Chips.

Related Posts
1 daripada 6,650

“Kalau saya makan keripik singkong biasanya membuat lidah saya lecet. Tapi beda dengan Cassa, Cassa teksturnya lebih lembut, tidak membuat lidah perih jika dimakan dalam jumlah yang banyak, dan bumbunya lebih menyerap,” kata Simon Kesuma, Penanggung Jawab PT Jaman Sehat Sempurna yang membawahi Cassa Chips, alam keterangan resminya, Kamis, 2 November 2023.

Simon menambahkan, Cassa Chips selalu berupaya menciptakan pengalaman ngemil yang tidak hanya menggoda lidah, tapi juga memperhatikan kenyamanan konsumennya.

“Dengan diperkenalkannya rasa Truffle, Cassa Chips memastikan bahwa setiap gigitan adalah perpaduan rasa yang harmonis yang membuat Anda selalu ingin lebih,” jelas Simon.

Penambahan baru ini ke dalam rangkaian rasa Cassa Chips diharapkan akan menjadi favorit di kalangan pecinta makanan dan penggemar camilan.

Varian baru Cassa Chips ini sudah tersedia di sejumlah toko ritel, supermarket, dan toko online terpilih, memudahkan para pecinta camilan untuk mencicipi camilan lezat ini. Dengan resleting yang bisa di-reseal pada kemasan, Anda bisa menikmati kerenyahan dan keunikan rasa keripik singkong ini kapan saja dan di berbagai kesempatan. (Hendry)

Tinggalkan komen