Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah.com Umumkan Penghentian Operasional Perusahaan

0 1,435
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Rumah.com sebagai perusahaan PropTech (property technology) terdepan di Indonesia yang berada di bawah naungan PropertyGuru Group, mengumumkan penghentian operasional perusahaan setelah 10 tahun eksis di Indonesia.

“Bisnis marketplace kami di Indonesia, yang beroperasi sebagai Rumah.com, akan berhenti beroperasi pada 30 November 2023,” ungkap Group CEO dan Managing Director PropertyGuru, Hari. V. Krishnan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (15/11).

Related Posts
1 daripada 3,843

“Meskipun sulit, keputusan ini penting bagi kami untuk fokus dan melakukan fase pertumbuhan berikutnya dan memungkinkan kami untuk memprioritaskan sumber daya kami sebagaimana mestinya,” sambung Hari.

“Kepada konsumen, pelanggan, dan vendor kami, khususnya di Indonesia, yang telah berada bersama kami sepanjang perjalanan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya. Kemitraan dan kepercayaan Anda sangat berharga bagi kami, dan kami menghargai hubungan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun,” jelas Hari lebih lanjut.

Meski demikian, event bergengsi ‘PropertyGuru Indonesia Property Awards’ yang merupakan event tahunan yang diselenggaran oleh PropertyGuru Group, akan terus berlangsung.

“Kami akan terus menggelar PropertyGuru Indonesia Property Awards,” tandas Hari.

Tinggalkan komen