Take a fresh look at your lifestyle.

Deretan Kursi Gaming Terbaik 2023, Gamers Wajib Tahu!

0 4,554

Jakartakita.com – Jika ingin bermain game dengan nyaman salah satu pendukung yang harus ada adalah kursi gaming terutama untuk Anda yang memang professional gamer. Kursi gaming membuat para gamers jauh lebih nyaman menyelesaikan permainan, karena biasanya duduk dalam waktu yang cukup lama. Kursi gaming terbaik dapat membuat Anda duduk dengan nyaman selama sesi permainan sampai akhir.

Di Indonesia Anda juga bisa menemukan banyak pilihan kursi gaming dari berbagai merek dan dibekali dengan fitur-fitur, yang dapat membuat Anda bermain semakin nyaman. Harga yang ditawarkan juga bervariasi jadi bisa dibeli sesuai budget.

Deretan Kursi Gaming Terbaik 2023, Gamers Wajib Tahu!

Untuk Anda yang sedang cari produk kursi gaming rekomendasi terbaik 2023, berikut ini beberapa diantaranya.

1.Vortex V Series

Vortex V Series merupakan rekomendasi kursi gaming yang punya bentuk minimalis jadi cukup populer di kalangan para pemain game. Salah satu keunggulan dari kursi ini adalah punya desain yang lengkap dengan busa kursi yang tebal dan empuk serta dingin. Dilengkapi pula dengan sandaran yang bisa dimiringkan sampai 180 derajat dan terdapat pegangan tangan dengan bentuk 4D. Harga produk ini juga relatif terjangkau, dibanding kursi gaming lainnya.

2. AndaSeat Kaiser 3L

Berikutnya ada kursi gaming dari AndaSeat. Adapun produk kursi ini punya desain yang terbilang cantik dan elegan dengan balutan warna putih. Produk ini sendiri punya garansi 5 tahun, jadi bisa dipastikan kualitasnya bagus dan tidak mudah rusak. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang tinggi badannya lebih dari 150 cm hingga 190 cm.

Produk kursi gaming ini punya bantalan leher yang sangat pas, untuk mencegah kerusakan tulang leher dan juga banyak dimanfaatkan untuk bekerja karena punya bantalan tempat duduk yang empuk dan lembut.

Related Posts
1 daripada 2,867

3. MSI MAG CH120X

Jika Anda sedang cari kursi gaming terbaik dengan harga 3 jutaan maka pilihannya adalah MSI Gaming Chair ini. Adapun produk kursi gaming ini punya desain yang mewah dan dibuat dari bahan kulit sintetis serta dilengkapi rangka baja yang kuat.

Kursi gaming ini sudah dilengkapi dengan sistem hidrolik Class 4 gas Lift jadi punya kemampuan menahan beban hingga 150 kg. Kursi gaming MSI bisa diputar hingga 180 derajat dan sudah dilengkapi dengan sandaran tangan 4D, untuk kenyamanan serta pengunci roda agar posisi kursi tidak mudah bergeser.

4. BraZen Phantom Elite

Kursi gaming dari BraZen cukup direkomendasikan untuk Anda yang suka bermain game bahkan jika ingin memulai karir streaming game. Karena produk kursi gaming ini cukup solid dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

Bahkan cukup direkomendasikan untuk Anda yang punya ruangan kecil karena ukurannya fleksibel dan untuk desainnya cukup elegan. Dilengkapi dengan kursi dan bantal yang nyaman, serta dibuat menggunakan material rangka baja yang kokoh.

5. OSIM Kursi Gaming uThrone

Direkomendasi terakhir ada kursi gaming dari OSIM. Produk satu ini punya desain sandaran yang cukup fleksibel jadi bisa Anda atur sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Menariknya kursi ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk bermain game saja namun juga bisa dialihfungsikan sebagai kursi pijat dan bahkan bisa memilih teknik pijatan, untuk merelakan tubuh. Dilengkapi pula dengan fitur speaker bluetooth dengan kualitas suara premium.

Jadi itu tadi beberapa rekomendasi produk kursi gaming terbaik di tahun 2023 untuk Anda. Untuk yang sedang cari produk kursi gaming terutama dari MSI maka bisa beli di toko resmi MSI Official Store di Blibli. Di Blibli, Anda bisa menemukan produk kursi gaming MSI original dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, tentu Ana bisa menemukan pilihan produk kursi gaming dari berbagai merek yang harganya juga cukup kompetitif di Blibli. Manfaatkan juga berbagai promo yang diadakan marketplace ini untuk belanja lebih hemat. 

Tinggalkan komen