Take a fresh look at your lifestyle.

Sebanyak 21 Artis Lokal Top Indonesia Ramaikan Gelaran Everyday Musik Festival 2023 di TIM Selama Sepekan

0 2,716

Jakartakita.comEveryday Festival 2023, gelaran festival akhir tahun terbesar di Jakarta akan digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023. Mengusung tema kasual “jakarta Year End Holiday Festival Is Coming” gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun di Jakarta.

Pemilihan Taman ismail Marzuki Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni & budaya legendaris di Ibukota Jakarta.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Sebanyak 21 (dua puluh satu) artis musik lokal top Indonesia terpilih untuk ikut meramaikan wahana ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Aji, CEO SajiLive! mengungkapkan, ”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya,” ucap Aji selaku CEO SajiLive saat Press Conference di TIM, Jakarta, Senin (20/11).

Berikut jadwal ”Everyday Music” Intimate Concert Parade @ Everyday Festival 2023 selama sepekan :

Jadwal Konser Performer
Kamis, 21 Desember 2023 ANDMESH Jam: 17.00 WIB
Vina Panduwinata & FIERY Jam: 19.00 WIB

Jum’at, 22 Desember 2023 Tiket Band feat Prigel Pangayuan Jam: 16.45 WIB

Java Jive Jam: 18.35 WIB
PADI Reborn Jam: 20.35 WIB

Sabtu, 23 Desember 2023 Danilla Jam: 14.55 WIB
Budi Doremi Jam: 16.45 WIB
Maliq N D’essntial Jam: 18.35 WIB
Fiersa Besari Jam: 20.35 WIB

Minggu, 24 Desember 2023 Club Eighties Jam: 14.55 WIB
White Shoes & The Couples Company Jam: 16.45 WIB
Yura Yunita Jam: 18.35 WIB
The Changcuters Jam: 20.35 WIB

Related Posts
1 daripada 5,570

Senin, 25 Desember 2025 Sisitipsi Jam: 14.55 WIB
Hivi! Jam: 16.45 WIB
Kunto Aji Jam: 18.35 WIB
Nadin Amizah Jam: 20.35 WIB

Selasa, 26 Desember 2023 Godbless Jam: 17.00 WIB
GIGI Jam: 19.00 WIB

Rabu, 27 Desember 2023 FOURTWNTY Jam: 17.00 WIB
Tiara Andini Jam: 19.00 WIB

Aji menambahkan, gelaran sepekan ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! & JAKPRO terhadap Industri musik Lokal Indonesia dimana seluruh line up performer diwajibkan menampilkan para pemusik profesional lokal tanah air.
”Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” jelas Aji.

Pesan kebangsaan dan kebanggaan juga akan dibawakan dalam gelaran ”A Tribute to Ismail Marzuki” oleh Sisitipsi, ”Urban x Culture Collaboration” oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, ”The Pride of IKJ” oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company yang merupakan band kebanggaan jebolan Institut Kesenian Jakarta serta penampilan Band Legendaris Godbless yang pada tahun 2023 ini bertepatan dengan 50th berkarya di industri musik Indonesia, pada tahun 1973 pertama kali berdiri & tampil di Taman ismail Marzuki Jakarta.

Ada hal unik yang akan disajikan selain sajian musik eksklusif untuk para penonton, yaitu penonton konser musik yang diundang maupun membeli undangan berbayar akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas seperti pilihan waktu jam nonton konser intimate di hari biasa (weekday) maupun akhir pekan (weekend) yang memungkinkan penonton dapat memilih dan mengatur waktunya tanpa mengganggu rutinitas, gedung konser akustik kelas dunia dengan fasilitas kursi eksklusif VIP dan VVIP yang dapat dipilih sendiri (teater seat), makan dan minum sepuasnya (setelah konser musik selesai), fasilitas parkir gratis, hadiah kejutan langsung dan 1 (satu) kesempatan untuk mendapatkan undian grand prize 1 (satu) unit mobil listrik Air EV dalam gelaran sepekan.

”Kapan lagi coba nonton konser musik senyaman ini dan kalau anda beruntung bisa bawa pulang mobil?” ucap Aji.

Asal tahu aja, untuk para diehard fans dan concert goers dalam pekan ini Undangan (Invitation) sudah tersedia Early Bird Invitation dengan waktu dan jumlah terbatas untuk VIP dan VVIP seat. SajiLive! selaku promotor gelaran ini juga akan menggelar Pre Sale Invitation dalam 2 (dua) tahap pada pekan kedua yang keseluruhannya disediakan dalam jumlah yang juga terbatas termasuk Invitation harga normal pada pekan akhir dan pada saat gelaran berlangsung. Untuk setiap gelaran konser musik per show 1 (satu) artis setiap harinya hanya tersedia 430 (VIP) & 486 VVIP seat atau total sebanyak 916 seat di lantai 1 & 2 Konser Hall Graha Bhakti Budaya.

Untuk itu, SajiLive! menyarankan para pengemar supaya segera memesan invitation resmi konser musik ini agar tidak kehabisan, melalui laman Invitation resmi, informasi harga, seat plan dan reservasi invitation: www.tribaltix.com & Livin Sukha by Mandiri.

Selain Intimate Music Concert Parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun di Taman Ismail Marzuki Jakarta.
Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi keren di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, jalan – jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area Taman Ismail Marzuki Jakarta.
SajiLive! juga menyediakan wahana Everyday Food, Everyday Coffee dan Everyday Shop sebagai konten pendukung liburan dan festival yang tidak kalah serunya, di wahana-wahana ini tersedia 60 stand kuliner top legendaris terkurasi yang terletak di area Food Market dan Promenade Planetarium Jakarta, 19 stand retail kopi lokal terkurasi di selasar Gedung Ali Sadikin, 50 outlet produk gaya hidup dan fashion seperti sneakers, jam tangan, clothing, buku, vinyl music, bags dan produk-produk kreatif lokal Indonesia terkurasi di Galeri Emiria Soenassa, Galeri S. Sudjojono dan Galeri Oeman Effendi sebagai pelengkap maupun pilihan para penonton maupun pengunjung Everyday Festival 2023 @Taman Ismail Marzuki Jakarta yang akan dibuka dari jam 09.00 – 22.00 WIB selama sepekan.

“JAKPRO mengundang sebanyak-banyaknya masyarakat untuk meramaikan gelaran unik liburan akhir tahun ini dan merupakan kehormatan bagi Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai lokasi penyelenggaraan festival ini, semoga dapat menikmati wajah baru Taman Ismail Marzuki dan menumbuhkan berbagai kreatifitas yang tidak terbatas,” pungkas Andi M. Nurdin, Plt Kepala SBU Sport & Entertainment JAKPRO. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen