Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Gelar Year End Sale 2023, Hemat Hingga 85 Persen

0 2,488
foto : dok. IKEA Indonesia

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut momen pergantian tahun, IKEA menggelar program IKEA Year End Sale yang menawarkan potongan harga hingga 85% untuk lebih dari 1.500 produk mulai dari perabot besar hingga aksesori penunjang aktivitas sehari-hari di rumah serta penawaran spesial, yang berlangsung mulai tanggal 24 November hingga 21 Desember 2023.

Melalui program ini, IKEA menawarkan pelanggan kesempatan untuk memperbarui suasana rumah dengan potongan harga yang besar pada berbagai produk bergaya dan fungsional.

Hal ini menjadikan program IKEA Year End Sale sebagai momen yang tepat untuk mewujudkan rumah menjadi tempat yang lebih nyaman dan sesuai dengan preferensi yang benar-benar disukai.

Related Posts
1 daripada 3,898

“Di IKEA, kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan rumah yang indah dan fungsional yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup. Dengan program potongan harga besar-besaran yang terdiri dari berbagai macam produk, kami mengundang semua orang untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mewujudkan rumah impian dengan pengeluaran yang lebih hemat,” jelas Ririn Basuki selaku Public Relations & Communication Manager IKEA Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (23/11).

Lebih lanjut dijelaskan, selama periode diskon akhir tahun ini, beragam produk aksesoris untuk mempercantik rumah tersedia dengan harga khusus.

Adapun program Year End Sale ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA yang buka setiap hari.

Tidak hanya itu, IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan yang berlokasi jauh dari toko IKEA yaitu dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia app dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

“Dengan rangkaian produk yang begitu luas pada program penawaran khusus akhir tahun ini, IKEA mengajak masyarakat berkunjung ke semua toko IKEA yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu mewujudkan resolusi rumah dengan tampilan baru untuk menyambut tahun baru 2024,” pungkas Ririn.

Tinggalkan komen