Take a fresh look at your lifestyle.

Wahana Dan MSI Hadirkan Sonic Wall Cegah Ancaman Malware, Ransomware Serta Serangan Berbasis Web di Indonesia

0 8,540

Jakartakita.comKolaborasi Wahana Piranti Teknologi ( Wahana ) , Mahavira System Integra ( Mahavira ) dan SONIC WALL menghadirkan solusi terbaik bagi semua instansi atau perusahaan yang berusaha menjaga keamanan terbaik dari gangguan terhadap ancaman siber yang semakin kompleks, termasuk serangan malware, ransomware, dan serangan berbasis web.

Lenna Phang, Direktur dari Wahana menyampaikan, Mahavira dipercaya untuk memasarkan SONIC WALL di Indonesia dengan menyesuaikan keadaan ekonomi Indonesia yang baru saja beranjak dari Pandemi Covid 19.

Foto: Jakartakita.,com/Edi Triyono

Managed Security Services Providers (MSSP) yang ditawarkan oleh SONIC WALL adalah partner program untuk menyesuaikan kondisi ekonomi perusahaan atau instansi atas kebutuhan proteksi dari ancaman siber, dengan metode pembayaran bulanan ( monthly billing model ) bertujuan untuk meringankan beban biaya bagi yang menggunakan teknology cyber protection ini,” tambah Hartony Tok selaku country manager Singapore – Indonesia. Kami ( SONIC WALL ) akan terus berkontribusi bagi kemajuan industry IT di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,491

Hal penting yang perlu diketahui oleh masyarakat, Produk unggulan dari SonicWall mencakup firewall, secure access, email security, dan endpoint security. Firewall SonicWall memberikan perlindungan yang kuat terhadap serangan siber. Secure Access SonicWall memungkinkan akses jaringan yang aman dari berbagai perangkat dan lokasi. Email Security SonicWall melindungi organisasi dari serangan spam, malware, dan phishing melalui filter email yang canggih,” kata Hartony pada Media Gathering bersama Sonic Wall di Jakarta, Senin (4/12).

Dan Endpoint Security SonicWall melindungi perangkat individu yang terhubung ke jaringan, mengamankan endpoint dari ancaman dan serangan siber. Demikian penjelasan yang disampaikan Hesdi Hesdi Triantono selaku Product Manager dari Wahana Piranti Teknologi.

Hal senada juga disampaikan oleh Daniel Suryo selaku Chief Operating Officer dari Mahavira, penunjukan Mahavira merupakan kepercayaan yang diberikan oleh SONIC WALL dan Wahana untuk bisa menjangkau perusahaan dan instansi yang perduli dengan keamanan data perusahaan. Sebagai perusahaan yang fokus untuk memberikan servis dan solusi, Mahavira menyediakan kebutuhan untuk berbagai level entry, mulai dari Small Medium Bussiness hingga di level Enterprise.

Sejak itu, SonicWall terus mengembangkan dan memperluas portofolio solusi keamanan mereka. Mereka fokus pada perlindungan terhadap ancaman siber yang semakin kompleks, termasuk serangan malware, ransomware, dan serangan berbasis web. SonicWall juga mengembangkan solusi keamanan cloud dan solusi untuk melindungi jaringan yang semakin terdistribusi.

Sebagai salah satu pemimpin dalam industri keamanan jaringan, SonicWall telah memperoleh reputasi yang kuat dengan melindungi lebih dari 500.000 pelanggan di 215 negara dan wilayah di seluruh dunia. Mereka terus berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan yang tangguh dan inovatif untuk melindungi organisasi dari ancaman siber yang terus berkembang. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen