Take a fresh look at your lifestyle.

Mahavira dan Wahana Gelar Hand’son Bersama EdgeRay Hadirkan Pusat Data Modern Dengan Solusi Komputasi Awan (Cloud Computing) EdgeRay

0 7,504

Jakartakita.comKolaborasi dari Wahana Piranti Teknologi (Wahana), Mahavira System Integra kembali menghadirkan solusi terbaik dalam urusan ICT di Indonesia, kolaborasi tersebut menggandeng perusahaan yang focus dalam penyediaan layanan penyimpanan data melalui Internet dengan teknologi cloud computing paling modern.

EdgeRay Hadir sebagai pusat Data modern memberikan solusi terbaik cloud computing yang dibutuhkan industri ICT multi segmen di Indonesia. Mengawali acara Hand’son with EdgeRay, Dwitya Bagas Prakesha selaku Channel Account Manager dari Wahana Piranti Teknologi menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut.

Ferry Dingin Sinaga, selaku Country Manager EdgeRay untuk Indonesia, mengatakan EdgeRay Technologies adalah salah satu brand dan solusi dari Wangsu yang difokuskan untuk solusi enterprise baik mencakup skala kecil hyper-converged cloud sampai ke skala besar ultra-large-scale full stack enterprise cloud.

Related Posts
1 daripada 5,656

Artinya Edge rayakan kasih solusi yang feksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan , dan juga bisa dikembangkan secara simultan dan seamless. Solusi dari edgeray bisa dibuat sebagai komputasi publik (Public Cloud), privat, hosting, atau campuran antara publik dan privat (hybrid),” ucap Ferry dalam siaran pers baru-baru ini, di Jakarta, Kamis (7/12).

Berbagai mitra dan pelanggan sudah menggunakan solusi EdgeRay, baik korporasi privat, penyedia komputasi publik (cloud service provider), Kesehatan, Pendidikan, dan sektor public. Dalam kegiatan Hand’son ini dipaparkan juga beberapa keunggulan dari solusi EdgeRay sebagai solusi komputasi awan, yaitu : Penyederhanaan Operasional dan Kemudahan Perawatan, Upgrade yang mudah tanpa interupsi, ketersediaan sumber daya komputasi yang cepat, stabilitas infrastruktur komputasi, dan total biaya kepemilikan yang rendah.

EdgeRay menjadi solusi terbaik dalam teknologi cloud computing karena Konsisten dalam pengembangan ekosistem komputasi awan sejak tahun 2000 sampai saat ini dan berpartsipasi dalam asosiasi-asosiasi komputasi awan, platorm dan penyedia jasa komputasi. EdgeRay juga berkomitmen untuk menjaga Ekosistem kemitraan yang terus berkembang, baik dengan mitra local sebagai integrator dan support Lokal , dengan mitra external, komunitas, asosiasidan juga penyedia jasa komputasi public. Kolaborasi mitra lokal baik dari awal perencanaan, Implementasi dan juga perawatan. Infrastruktur server akan terjamin aman (reliable),” jelasnya.

Pada Kesempatan ini Daniel Suryo selaku Chief Operating Oficer dari Mahavira, mengatakan bahwa penunjukan Mahavira sebagai salah satu partner yang akan menjual teknologi EdgeRay kepada berbagai segmen industry di Indonesia merupakan kepercayaan yang diberikan oleh EdgeRay dan Wahana untuk bisa menjangkau perusahaan dan instansi yang membutuhkan solusi cloud computing di Indonesia. Sebagai perusahaan yang fokus untuk memberikan servis dan solusi, Mahavira menyediakan kebutuhan untuk berbagai level entry, mulai dari Small Medium Bussiness hingga di level Enterprise. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen