Take a fresh look at your lifestyle.

Tawarkan Klinik Kecantikan Pico Laser dan Exosome, Carla Skin Clinic Buka Cabang di Tangerang Selatan

0 1,543

Jakartakita.com – Memiliki kulit yang sehat dan nampak glowing tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Selain melakukan perawatan dengan menggunakan rangkaian skincare, anda juga perlu mendapatkan perawatan khusus dari ahlinya sebagai perawatan tambahan. Salah satunya adalah dengan mengunjungi klinik kecantikan untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan dengan ahlinya.

Dr. Tiffany Dwi Yanti sebagai dokter dari Carla Skin Clinic menuturkan menua itu pasti tapi tampil tua itu pilihan. Dalam memilih klinik kecantikan, tentu tidak bisa sembarangan memilih, maka. Ketahui lebih dulu kualitas layanan dan produk apa saja yang ditawarkan dari klinik kecantikan tersebut.

Jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat menarik yang menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak hanya di kota-kota besar, tetapi sudah ada banyak klinik kecantikan yang berkembang ke berbagai kota,” ucap Dr. Tiffany dalam siaran pers di Tangsel, Senin (11/12).

Foto: Istimewa

“I like my products like I like my people : non-toxic”, “SPF is your BFF”, Kata Dr. Fairlady Hosana, dari Carla Skin Clinic Mall Taman Anggrek. Carla Skin Clinic telah hadir di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Tangerang Selatan. Lebih tepatnya Jakarta Barat berlokasi di Mall Taman Anggrek dan Komplek Taman Harapan Indah, Di Jakarta Utara berlokasi di Pluit Village Mall Sedangkan di Tangerang Selatan lebih tepatnya di Gading Serpong. Dengan dokter- dokter yang berpengalaman lebih dari 15 tahun seperti Dr Tiffany Dwi Yanti dan Dr Fanny Rustandi, Carla Skin Clinic menjadi klinik terpercaya di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,967

Pada tanggal 10 Desember 2023 ini, Carla Skin Clinic membuka Cabang barunya di tangerang selatan, lebih tepatnya di Summarecon, Jl. Scientia Boulevard Barat No.T 17, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15334.

Dengan hadirnya Dr. Felicia Suryanto yang sudah memiliki banyak pengalaman sejak tahun 2018 di dunia estetik, Carla Skin Clinic cabang Gading Serpong siap membantu membantu memenuhi kebutuhan anda di dunia kecantikan.

Adapun andalan di Carla Skin Clinic adalah Pico Laser dan Exosome. Dengan menggunakan teknologi laser Picosecond, perawatan laser ini mampu menargetkan dan menghancurkan pigmen tato lebih efektif dan cepat. Kemampuan Laser Pico yang dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dapat memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil, bahkan lebih kecil daripada laser nano generasi sebelumnya, sehingga dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh. Laser Pico juga memberikan efek fototermal atau panas yang lebih minimal sehingga mencegah flek menjadi lebih gelap karena efek termal/panas,” ungkap Dr. Felicia Suryanto.

Ia mengatakan dengan Handpieces dari PicoWay dalam pengobatan Laser Pico dapat menggunakan berbagai panjang gelombang. Tersedia empat panjang gelombang berbeda, seperti Zoom dan Resolve 1064 nm, 785 nm, 730 nm serta Resolve Fusion 532 nm dengan tujuan memaksimalkan perawatan kondisi kulit yang berbeda dengan protokol dan kombinasi panjang gelombang yang akan disesuaikan oleh spesialis kulit anda sesuai kondisi kulit.

Eksosom adalah nanopartikel yang dilepaskan oleh hampir semua sel dalam tubuh manusia, dan sel kulit memiliki jenis eksosomnya sendiri. Mereka mengandung berbagai lipid, protein, asam amino, peptida , faktor pertumbuhan, dan materi genetik. Seiring bertambahnya usia, sel-sel kulit kita mulai mengalami atrofi, dan tubuh kita memproduksi lebih sedikit eksosom mirip dengan bagaimana kita mengalami penurunan produksi kolagen,” kata Dr. Park.

Hal ini menyebabkan kendur, garis-garis halus, dan kerutan. Terapi eksosom memungkinkan eksosom baru masuk untuk membantu membangunkan sel-sel kulit yang tidak aktif dan eksosom yang lebih tua sehingga dapat kembali bekerja untuk memperbaiki, memperkuat, dan meremajakan kulit,” pungkasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen