Take a fresh look at your lifestyle.

Prediksi Brand Outfit yang Booming di Tahun 2024

0 3,357

Jakartakita.com – Pada akhir tahun ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan bagi para pencinta fashion. Pasalnya mereka tengah memprediksi outfit apa yang akan booming ditahu 2024. Berbagai brand fashion hingga sepatu pun telah mempersiapkan produk terbaiknya untuk gebrakan tahun 2024.

Setiap tahun, ada brand-brand outfit yang berhasil mencuri perhatian dengan visi kreatif mereka yang inovatif. Tahun 2024 tidak akan menjadi pengecualian. Salah satunya sepatu skechers yang banyak menyita perhatian di tahun lalu, lantas brand apakah yang diprediksi bakal menjadi tren di tahun depan?

1.Chanel: Memperbarui Gaya Paris yang Klasik

Chanel, brand fashion ikonis yang telah menjadi simbol gaya Paris, selalu berhasil mempertahankan tempat istimewanya di dunia mode. Koleksi Spring/Summer 2024 dari Virginie Viard untuk Chanel akan memberikan penghormatan pada gaya Paris yang timeless.

Koleksi ini memancarkan kebebasan dan kenyamanan dengan tunik wol seperti kaftan, atasan pelaut, rompi rajut, dan pakaian malam minimalis. Keahlian Viard terpancar dari setelan wol bermotif kotak-kotak dan busana merah muda bermotif bunga-bunga. Basis pelanggan Chanel yang beragam terlihat jelas di barisan depan, menawarkan sesuatu untuk setiap demografi.

Foto: Istimewa

Rekomendasi produk Chanel yang tak boleh dilewatkan adalah Medium Classic Handbag Black Caviar Ghw. Tas ikonis ini telah menjadi simbol kemewahan dan gaya yang tahan lama. Dengan desain yang elegan dan bahan berkualitas tinggi, tas ini adalah investasi fashion yang sempurna untuk tahun 2024.

2. Hush puppies
Salah satu brand luar negeri yang memiliki banyak penggemar di Indonesia adalah Hush Puppies. Brand yang sudah berdiri lebih dari 50 tahun ini terkenal memiliki produk dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Perusahaan ini memiliki banyak cabang di berbagai negara di dunia. Bukan tanpa alasan, sebab, produk-produk yang dikeluarkan  Hush Puppies memiliki kualitas, tampilan, dan bahan yang baik.

Fakta menarik dari brand ini rupanya pernah secara tidak langsung menyelamatkan seorang gitaris dari insiden tak terduga di atas panggung. Keith Richards, seorang gitaris Rolling Stones pernah mengalami insiden saat beraksi di atas panggung.

Rupanya, ia terkena sengatan listrik di atas panggung. Akan tetapi, beruntungnya paramedis mengatakan bahwa sengatan listrik tersebut tertahan oleh sol sepatu karet produk  Hush Puppies ini yang sedang dikenakannya. Oleh karena itu, cedera yang ia alami tidak sampai merenggut nyawanya

3. Loewe: Menawarkan Sentuhan Artistik yang Unik

Jonathan Anderson, perancang kreatif di balik Loewe, telah berhasil mencuri perhatian dengan gaya artistiknya yang unik. Koleksi Spring/Summer 2024 dari Loewe menampilkan perpaduan sempurna antara elemen seni dan fungsionalitas. Dalam peragaan busana yang diadakan di kastil Esplanade Saint-Louis, koleksi ini menampilkan ponco tanpa lengan, atasan berkilauan, rok pensil, dan mantel mobil berbahan kulit yang dapat disulap menjadi tas tangan.

Salah satu produk yang patut diperhatikan dari Loewe adalah Compact Hammock in Satin Calfskin Lime Green Glaze. Tas ini menawarkan desain yang inovatif dan fleksibilitas yang tinggi. Dengan warna yang cerah dan bahan berkualitas tinggi, tas ini adalah aksesori yang sempurna untuk melengkapi tampilan outfit kamu  di tahun 2024.

4. Louis Vuitton: Kembali ke Era Awal 2000-an

Related Posts
1 daripada 6,904

Louis Vuitton, brand fashion mewah yang telah lama dikenal akan kualitas dan keanggunannya, kembali dengan koleksi Spring/Summer 2024 yang menghadirkan nuansa nostalgia akan era awal tahun 2000-an. Creative director khusus womenswear, Nicolas Ghesquière, mempersembahkan deretan prediksi tren yang sangat menggoda.

Dalam peragaan busana yang diadakan di 103 avenue des Champs-Élysées, Louis Vuitton mempersembahkan double-layer skirt yang elegan, outfit dengan suspender yang edgy, dan bustier top yang menggoda.

Salah satu produk yang harus kamu perhatikan adalah Speedy Bandoulier 20 Handbag Brown Strap Nude. Tas ikonis dari Louis Vuitton ini adalah simbol kemewahan dan gaya yang tak lekang oleh waktu. Dengan desain yang elegan dan fungsionalitas yang tinggi, tas ini adalah investasi fashion yang sempurna untuk tahun 2024.

5. Maison Margiela: Eksplorasi Penjahitan yang Rumit

John Galliano, perancang ternama di balik Maison Margiela, terus menunjukkan kecermatannya dalam dunia mode. Koleksi Spring/Summer 2024 untuk Maison Margiela menampilkan penjahitan yang rumit dengan sentuhan teatrikal. Para model berjalan di atas runway dengan sikap membungkuk, menampilkan busana kontemporer berbahu kuat, mantel selutut, dan lapisan dalaman wol, yang dilengkapi dengan kemeja berkerah ganda dengan garis-garis runcing.

Salah satu produk yang patut diperhatikan adalah Tabi Ballerina Shoes Split-toe Black. Sepatu Tabi khas Maison Margiela telah menjadi ikon di dunia mode. Dengan desain yang unik dan inovatif, sepatu ini merupakan aksesori yang sempurna untuk menambahkan sentuhan artistik pada tampilan fashion kamu  di tahun 2024.

6. Saint Laurent: Keindahan yang Abadi di Bawah Menara Eiffel

Saint Laurent, brand fashion yang selalu berhasil memancarkan keindahan yang abadi, akan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2024 yang memukau. Dalam peragaan busana yang diadakan di Menara Eiffel, Saint Laurent mempersembahkan koleksi yang menghadirkan nuansa keindahan dan keanggunan di bawah langit Paris.

Dalam koleksi ini, kamu akan menemukan setelan putih berbahu kuat, gaun selempang satin dengan mawar merah, dan pakaian rajutan yang menambahkan sentuhan feminin pada tampilan kamu di tahun 2024.

7. Hermès: Kombinasi Keanggunan dan Utilitarian

Hermès, brand fashion yang terkenal dengan kualitas dan warisan kerajinan tangan yang tinggi, akan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2024 yang memikat para penonton dengan atmosfer penuh mimpi. Di runway yang menyerupai labirin di tengah hamparan rumput gandum dan bunga-bunga yang lembut, Hermès mempersembahkan koleksi yang menggabungkan keanggunan dan utilitarian.

Koleksi ini menampilkan atasan bra rajut bergaris, halter tank berpotongan cropped, gaun celemek geometris, celana panjang berkaki lebar, setelan jas, rok pensil, dan rompi. Salah satu produk yang harus kamu  pertimbangkan adalah K20 Gold Epsom Sellier Ghw B.

 Tas ikonis dari Hermès ini menawarkan desain yang klasik dan elegan. Dengan bahan berkualitas tinggi dan kerajinan tangan yang sempurna, tas ini adalah investasi fashion yang tak tergantikan untuk tahun 2024.

Itulah beberapa brand outfit yang bakal booming Tahun 2024. Brand-brand fashion seperti Chanel, Loewe, Louis Vuitton, Maison Margiela, Hermès, Saint Laurent, dan Balmain akan menjadi sorotan utama dengan koleksi-koleksi yang memukau. Dari gaya Paris yang klasik hingga eksplorasi artistik yang unik, prediksi tren fashion di tahun 2024 menjanjikan keindahan, keberanian, dan inovasi yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi tampilan outfit kamu dengan produk-produk ikonis dari brand-brand ini. Dengan sentuhan yang tepat, maka kamu  akan menjadi pusat perhatian dan merasakan gaya yang abadi di tahun 2024. Yuk kita sambut tahun baru antusiasme dan inspirasi mode yang tak terbatas!

Tinggalkan komen