Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Natal & Tahun Baru 2024, de Braga by ARTOTEL Hadirkan Beragam Promo Menarik

0 4,530
foto : dok. de Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com – Momen Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Menyikapi hal ini, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 ini, de Braga by ARTOTEL bisa menjadi pilihan destinasi menginap untuk para tamu yang bertujuan ke Bandung.

Untuk periode Natal, de Braga by ARTOTEL memiliki promosi menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu, diantaranya;

Cheeky Santa yaitu berbagai minuman spesial Natal seperti Mistletoe Magic Martini, Santa’s Strawberry Sparkle dan Winter Wonderlan Whiskey Sour dengan harga IDR 125K,-nett

Christmas Gourmet Munch yaitu berupa set menu untuk 4 org hanya dengan harga IDR. 380 nett yang di dalamnya termasuk BBQ Chicken Wings, Whole Roasted Chicken dan BBQ Ribs

Di malam pergantian tahun, de Braga by ARTOTEL-Bandung akan mengusung tema yang sama dengan seluruh hotel ARTOTEL Group yaitu “World Wide Wanderlust”.

Related Posts
1 daripada 4,257

Pesta akhir tahun yang akan bertempat di lantai 3 hotel de Braga by ARTOTEL, tepatnya di Alfresco Bistro, akan dimeriahkan oleh live music oleh Star Syndrome Band, live DJ oleh DJ Daffa, di pandu oleh MC yang akan membuat acara menjadi semakin seru oleh Yudhi Raven dan Metty Nensi.

Acara ini juga akan memberikan banyak hadiah dalam game-game seru dengan hadiah diantaranya menginap di berbagai hotel di Indonesia.

Para tamu juga bisa mengabadikan momen tahun baru kali ini dengan berpose di 360 photobooth secara gratis.

Tidak lupa semua acara diatas sudah termasuk dengan all you can eat barbecue dinner untuk para tamu.

Untuk Paket Tahun Baru dan Menginap di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 2.450.000,-net sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, 2 voucher untuk acara malam tahun baru dan sarapan untuk 2 orang.

Adapun para tamu yang tidak menginap bisa menikmati malam tahun baru hanya dengan harga Rp. 300.000,-net per orang.

Untuk mengiringi acara Pergantian tahun juga akan diadakan sebuah pameran seni yang bertemakan Retro Futuristic yang menggandeng 6 seniman Bandung diantaranya, Galih Hermawan, M. Nasruullaah, Rangga Maulana, Chad Williem, Widi Wardhani, dan Edwina ADCCD.

“de Braga by ARTOTEL berharap, momen tahun baru di de Braga by ARTOTEL tidak terlupakan dengan berbagai sajian makanan yang enak diiringi dengan berbagai hiburan menarik yang penuh dengan hadiah untuk para tamu,” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen