Take a fresh look at your lifestyle.

Kapan Waktu Terbaik untuk Mengajukan Cuti dan Traveling? Simak Rekomendasi Berikut!

0 3,948
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Tahun baru, semangat baru.

Bagi muda mudi yang suka traveling, tentu sudah tidak sabar untuk merencanakan liburan di 2024 ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan kapan dan kemana akan pergi.

Menyikapi hal ini, SUPER AIR JET, merekomendasikan tanggal yang tepat untuk traveling di triwulan 1 2024 (Januari – Maret).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam siaran pers, Selasa (09/1) menyampaikan alasan mengapa mengatur waktu liburan, pulang kampung atau kebutuhan lainnya sangat penting?

“Karena bisa atur untuk menghemat biaya, menghindari keramaian, dan menikmati liburan lebih maksimal. Selain itu, bisa memanfaatkan momen liburan untuk menambah pengalaman dan berbagi pengalaman melalui sosial media. Dengan begitu, bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain,” jelasnya.

Ditambahkan, “Rekomendasi ini cocok buat kawula muda mudi yang ingin traveling dengan lifestyle, nyaman, dan hemat. SUPER AIR JET menawarkan berbagai pilihan destinasi menarik, baik #DiIndonesiaAja dan luar negeri, dengan harga terjangkau.” 

Related Posts
1 daripada 2,591

Berikut ini rekomendasi waktu terbaik untuk mengajukan cuti dan traveling bersama SUPER AIR JET:

Januari

Setelah memanfaatkan hari libur Tahun Baru 2024 Masehi yang jatuh pada 1 Januari (Senin) dan mengajukan cuti pada 2 Januari (Selasa), di bulan ini bisa mendapatkan liburan panjang pada minggu ke3 dan ke-4 misalnya 5 hari (pengajuan cuti 25, 26 dan 29 Januari). Para milenials travelers bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana tahun baru, seperti Bali, Lombok, Banyuwangi, Yogyakarta, atau Kuala Lumpur.

Februari

Peluang liburan besar! memanfaatkan hari libur Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW pada 8 Februari (Kamis) dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada 10 Februari (Sabtu). Strateginya bisa mengajukan cuti pada 9 Februari (Jumat), sehingga bisa mendapatkan liburan panjang selama 4 hari (8-11 Februari). Kawula muda juga bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana keagamaan dan budaya, seperti Aceh, Padang, Batam, Pontiank, Medan, Malang, atau Kuala Lumpur.

Maret

Bulan ini bisa memanfaatkan hari libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 yang jatuh pada tanggal 11 Maret (Senin) dan Wafat Isa Al Masih pada 29 Maret (Jumat). Travelers bisa mengajukan cuti pada tanggal 12 Maret (Selasa) dan 28 Maret (Kamis), sehingga bisa mendapatkan waktu liburan panjang selama 4 hari (11-14 Maret) dan 4 hari (28-31 Maret). Referensi destinasi yang cocok dengan suasana damai dan spiritual, seperti Bali, Lombok, Solo, Semarang, atau Kuala Lumpur.

Nah, selamat mencoba dan selamat bersenang-senang!

Tinggalkan komen