Take a fresh look at your lifestyle.

Ajang Skate Seru 2024, Wings Food Luncurkan Varian Baru JASJUS Rasa Cincau

0 4,101

Jakartakita.com – Cincau merupakan salah satu minuman segar yang populer di Indonesia. Mudah ditemui, serta rasanya yang adem membuat cincau jadi minuman pelepas dahaga favorit masyarakat. JASJUS sebagai pelopor minuman serbuk instan milik WINGS Food, berinovasi menghadirkan kesegaran yang bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun dengan meluncurkan varian baru JASJUS Rasa Cincau.

Peluncuran JASJUS Cincau ikut diramaikan dengan kompetisi final JASJUS Skate Seru di One Satrio, Kuningan. Hadirnya JASJUS Cincau diharapkan dapat menjadi teman kesegaran bagi anak muda di setiap keseruan melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya skateboard.

The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Food, mengungkapkan, “Sebagai minuman serbuk favorit masyarakat, JASJUS berkomitmen untuk terus menghadirkan minuman segar yang bisa dinikmati semua kalangan. Berbeda dengan varian sebelumnya, keunikan rasa JASJUS Cincau memberikan sensasi kesegaran yang gokil dari adem cincaunya.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Bergandengan dengan peluncuran JASJUS Rasa Cincau, kami mengadakan kompetisi JASJUS Skate Seru sebagai bentuk dukungan kami bagi anak muda pecinta skateboard dalam bereksplorasi dan menunjukkan ekspresi diri. Lebih dari sekadar seru bermain dan mengasah talentanya, nantinya para pemenang kompetisi JASJUS Skate Seru berkesempatan memenangkan golden ticket ke Kejurnas Skateboard 2024,” ucap Budi dalam konferensi pers Jasjus Cincau di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (20/1).

Related Posts
1 daripada 5,260

Mengulas seputar JASJUS Skate Seru, kompetisi skateboard ini melibatkan anak muda untuk berani mengekspresikan diri dan menunjukkan trik-trik gokil bermain skateboard yang mereka miliki. Terdapat enam kategori peserta pada kompetisi ini yang diantaranya dibuka untuk U-10 Woman, U-10 Men, U-15 Woman, U-15 Men, U-21 Men, dan Female Open. Kualifikasi peserta diadakan pada 13 dan 14 Januari 2024 di Bintaro sebagai seleksi untuk bertanding di tahap final JASJUS Skate Seru,” tambah Budi.

Ketua Komisi Indonesia Skateboard, Antony Adam Caya, turut hadir dan membagikan beberapa kriteria penilaian serta mengapresiasi terselenggaranya kompetisi tersebut. “Melihat dari babak kualifikasi kemarin, banyak
talenta anak muda yang memang layak didukung untuk bisa terus maju bertanding. Adanya JASJUS Skate Seru ini patut diapresiasi karena sudah membuka kesempatan sebagai jalur tambahan untuk mengirim mereka ke ajang bergengsi Kejurnas Skateboard 2024. Secara penilaian kompetisi, kami melihat dari aspek
keberhasilan trik yang dimainkan peserta di beberapa titik rintangan yang ditandai dengan stiker JASJUS pada arena skate selama kompetisi berlangsung. Sejak ditetapkan sebagai cabang olahraga di Indonesia pada 2018, skateboard terus berkembang karena terlihat dari pertumbuhan komunitas dan wadah berlatih seperti skate school dan sarana skate park.”

Basral Graito, seorang Atlet Skateboard muda kebanggaan Indonesia, membagikan pengalamannya dan tips handal bermain skateboard kepada para peserta. “Sejak 2016 mulai main skateboard karena ada ketertarikan dengan olahraga yang menantang dan rasa penasaran untuk eksplorasi berbagai trik-trik skateboard. Dari rasa ketertarikan tersebut, saya selalu belajar mencoba trik baru dan konsisten untuk meningkatkan skill.

Tips handal bermain skateboard berdasarkan pengalaman saya yaitu, punya niat dan kemauan untuk mempelajari skateboard, perbanyak berlatih dengan teman-teman di komunitas dan tempat-tempat baru untuk saling sharing sesama skater, konsisten mengulik dan menghafal trik-trik skateboard yang ingin dicoba untuk mengasah keterampilan, dan pelajari cara jatuh agar meminimalisir efek cidera,” ungkap Basral Graito.

Rangkaian final JASJUS Skate Seru semakin meriah dengan adanya kegiatan fingerboard exhibition, coaching clinic dari Basral Graito yang pernah memenangkan medali perak pada cabang olahraga skateboard di ajang SEA Games 2019 Filipina, dan ditutup dengan penampilan spesial dari Pee Wee Gaskins. Pada ajang final tersebut, JASJUS Cincau hadir sebagai teman kesegaran dengan butiran granulasi cincau yang mudah larut sehingga bikin rasa dan aromanya jadi lebih terasa. Sensasi segar dan adem cincaunya pas jadi teman bagi anak muda pecinta skateboard saat unjuk kebolehan.

Tak berhenti membawa keseruan, JASJUS melalui media sosialnya membagikan kreasi menu seru ala JASJUS Cincau, seperti JASJUS C’Mon (Cincau Lemon), JASJUS Semangcau (Semangka Cincau), JASJUS Kicau (Kelapa Cincau), dan JASJUS Cinta (Cincau Nata De Coco). (Edi Triyono)

Tinggalkan komen