Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Bekuk Villa 3-1

0 1,756

Jakartakita.com – Chelsea membekuk tim tuan rumah Aston Villa dengan skor 3-1 dalam pertandingan babak keempat Piala FA yang berlangsung di Stadion Villa Park, Rabu (8/2/2024) dini hari WIB.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-11 lewat gol yang dicetak Conor Gallagher dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Noni Madueke.

Pada menit ke-21, Nicolas Jackson menggandakan keunggulan The Blues dengan torehan gol melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Malo Gusto dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol ketiga Chelsea berasal dari eksekusi tendangan bebas Enzo Fernandez pada menit ke-54. Dengan sepakan kaki kanan, Fernandez menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Villa.

Gol hiburan Villa dicetak Moussa Diaby pada menit tambahan pertama babak kedua dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Chelsea.

Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez; Lenglet, Carlos (kk 38’), Moreno, Cash; Tielemans (Ramsey 71’), Luiz, Kamara (Iroegbunam 87’), McGinn (Diaby 72’), Bailey (Zaniolo 88’); Watkins

Chelsea: Petrovic (kk 76’); Badiashile (Gilchrist 87’), Disasi, Chilwell, Gusto; Gallagher, Fernandez (kk 55’), Caicedo, Jackson (Nkunku 87’), Madueke (Sterling 75’); Palmer (Silva 81’)

Tinggalkan komen