Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Bekuk Roma 4-2

0 1,911

Jakartakita.com – Inter Milan membekuk tim tuan rumah AS Roma dengan skor 4-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol yang dicetak Francesco Acerbi lewat sundulan menyambar bola liar di kotak penalti Roma. Wasit mengesahkan gol seusai berkonsultasi dengan VAR.

Pada menit ke-28, Roma menyamakan kedudukan. Gianluca Mancini membobol gawang I Nerazzurri dengan sundulan menuntaskan tendangan bebas Lorenzo Pellegrini.

Roma berbalik unggul pada menit ke-44 lewat gol yang dicetak Stephan El Shaarawy melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Pellegrini dalam sebuah serangan balik.

Kedudukan menjadi imbang pada menit ke-49 usai Marcus Thuram membobol gawang I Giallorossi dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Matteo Darmian dari sayap kanan.

Inter berbalik unggul 3-2 pada menit ke-56 usai bek Roma Angelino mencetak gol bunuh diri.

Gol pamungkas laga dicetak Alessandro Bastoni pada menit tambahan ketiga babak kedua dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Marko Arnautovic.

Related Posts
1 daripada 7,101

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi memuncaki klasemen Serie A dengan mengoleksi 60 poin dari 23 laga. Sedangkan Roma besutan pelatih Daniele De Rossi tertahan di urutan lima klasemen dengan 38 poin akibat kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain

AS Roma: Patricio; Huijsen (kk 90’+2’), Mancini (kk 47’), Angelino (Spinazzola 61’), Karsdorp; Paredes, Pellegrini (Baldanzi 76’), Cristante (Bove 61’); Lukaku, Shaarawy (Zalewski 76’), Dybala (Azmoun 87’)

Inter Milan: Sommer; Acerbi (De Vrij 63’), Bastoni, Pavard, Dimarco (Augusto 75’), Darmian (Dumfries 75’); Calhanoglu, Mkhitaryan, Barella; Martinez (Arnautovic 75’), Thuram (Sanchez 87’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sassuolo 1-1 Torino

Andrea Pinamonti 5′ ; Duvan Zapata 9′

Cagliari 1-3 Lazio

Gianluca Gaetano 51′ ; Alessandro Deiola 26′ (bd), Ciro Immobile 49′, Felipe Anderson 65′

Tinggalkan komen