Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Bekuk Palace 3-1

0 1,898

Jakartakita.com – Chelsea membekuk tim tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Palace unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Jefferson Lerma pada menit ke-30 melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Chelsea.

The Blues menyamakan kedudukan pada menit ke-47 setelah Gallagher mencetak gol dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan silang Malo Gusto dari sayap kanan.

Chelsea berbalik unggul 2-1 pada menit tambahan pertama babak kedua usai Gallagher menciptakan gol lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Palace.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pamungkas laga ditorehkan Enzo Fernandez pada menit tambahan keempat dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Cole Pamer.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat 10 dengan mengoleksi 34 poin dari 24 laga. Sedangkan Palace besutan pelatih Roy Hodgson tertahan di peringkat 15 dengan 24 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Henderson; Richards, Andersen, Mitchell, Munoz (kk 79’); Hughes (Ahamada 79’), Lerma (kk 70’), Wharton, Mateta, Franca (Edouard 84’); Ayew

Chelsea: Petrovic; Silva (Colwill 61’), Disasi (kk 90’+2’), Chilwell, Gusto (Gilchrist 84’); Gallagher, Fernandez, Caicedo, Madueke (Nkunku 45’), Jackson (kk 90’+5’)(Sterling 79’); Palmer

Tinggalkan komen