Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Ramadan, Pizza Hut Indonesia Hadirkan ‘Pedas Nusantara’

0 6,518
foto : dok. Pizza Hut Indonesia

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadan, Pizza Hut Indonesia (PHI), pelopor restoran pizza bersertifikasi halal di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, menghadirkan menu eksklusif, Pedas Nusantara.

Melalui menu ini, PHI menyajikan inovasi unik dari perpaduan cita rasa lokal dengan kelezatan hidangan internasional.

“Menyambut Ramadan, kami antusias memperkenalkan seri Pedas Nusantara –perpaduan antara sensasi pedas dengan keju dan ayam yang menggiurkan di atas pizza, yang menjadi pelopor pengalaman kuliner baru. Di bulan Ramadan ini, saat pelanggan menikmati aneka sajian Pedas Nusantara, kami berharap mereka juga dapat saling memaafkan dan memupuk ikatan kekeluargaan yang lebih kuat. Mari kita bersatu dalam merayakan tradisi, menghidupkan momen-momen berharga, dan memanjakan lidah para penggemar pizza di seluruh nusantara,” kata Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (07/3).

Ditambahkan, inovasi menu terbaru ini merupakan salah satu cara PHI untuk turut merayakan tradisi Ramadan yang melekat di keluarga Indonesia, sekaligus menghormati ragam warisan kuliner nusantara.

Selain itu, lanjutnya, kata “pedas” terinspirasi dari ungkapan “mulut pedas”, sebuah ekspresi yang erat dalam fenomena hubungan kekeluargaan di Indonesia.

Lebih rinci dijelaskan, PHI memadukan sensasi pedas ini dalam beberapa menu andalan khasnya, seperti QU4RTZA dan L1MO Pizza, di mana pelanggan bisa menikmati pizza dengan topping ayam karage dan keju, beserta empat varian sambal yang berbeda; sambal kemangi, sambal cabe ijo, sambal matah, dan sambal bawang.

Selain itu, dalam seri ini juga terdapat menu Wingstreet Pedas yang menyajikan ayam Wingstreet khas Pizza Hut dengan salah satu dari empat pilihan sambal yang tersedia.

Ada pula menu Kenduri Pedas, yakni ayam karage gurih yang dihidangkan di atas nasi hangat dan dibagi menjadi empat bagian, di mana masing-masing bagian dilumuri jenis sambal yang berbeda.

Related Posts
1 daripada 3,769

Bagi pelanggan yang menginginkan pilihan menu yang lebih lengkap, PHI juga menyediakan Paket Pedas Puas yang berisi ayam karage, nasi, lalapan, minuman segar, disertai sambal sesuai keinginan.

Untuk pengalaman kuliner yang lebih istimewa dan premium, Pizza Hut Ristorante turut menghadirkan QU4RTZA Pedas Nusantara, Salmon Sambal Rice, dan Sambal Fish and Chips, yang memadukan bahan-bahan premium dengan cita rasa sambal yang kuat.

Sajian ini dilengkapi dengan dua minuman edisi terbatas; Es Kembang Gula dan Es Mangga Kocok yang menyegarkan dan cocok menjadi menu berbuka puasa, semakin membuat momen perayaan kebersamaan lebih sempurna.

Lebih dari itu, PHI juga memberikan beberapa menu promosi selama Ramadan, salah satunya adalah menu Munggahan.

Menu ini menampilkan nasi sepanjang 1 meter dengan menu pendamping ayam karage gurih dan empat sajian sambal yang berbeda.

Menu ini dapat dinikmati hingga 8-10 orang dan tersedia sampai 10 Maret 2024.

Adapun rangkaian menu Pedas Nusantara telah tersedia di gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia (Restoran ataupun Layanan Pesan Antar) dan hanya dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai tanggal 4 Maret sampai 28 April 2024.

Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004, dan berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2018.

Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Tinggalkan komen