Take a fresh look at your lifestyle.

Prof. DR Ariawan Gunadi, S.H, M.H Raih Penghargaan Ace Of Change Education

0 3,819

Jakartakita.comGuru besar Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara Jakarta, Prof DR Ariawan Gunadi, S.H, M.H mendapat pernghargaan sebagai Ace Of Change In Edutation 2024 dari Matalokal Fest Tribunews Network.

Pemberian penghargaan atau award ini dilakukan karena Prof Ariawan Gunadi dianggap berhasil dan berprestasi melakukan perubahan dan memajukan dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi.

Ketua Dewan Juri Matalokal Fest Tribunews 2024, Lembu Wiworo Jati mengatakan pemberikan penghargaan diberikan kepada Prof DR. Ariawan karena dinilai berhasil mengembangkan dunia pendidikan khususnya dunia perguruan tinggi dengan penuh inovasi dan yang bersangkutan sangat concern sebagai peneliti dan dosen.

kami kira Prof Ariawaan sangat cocok mendapat penghargaan sebagai agen perubahan di dunia pendidikan,” demikian Lembu.

Seperti diketahui Prof Ariawan Gunadi merupakan Pemecah rekor MURI Guru besar termuda di bidang hukum bisnis dan Perdagangan Internasional.

Related Posts
1 daripada 5,385
Foto: dok. Pribadi

Usai mendapat penghargaan, Prof Ariawan Gunadi yang juga pakar hukum bisnis dan perdagangan internasional ini mengaku bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“ini adalah salah satu bukti bahwa kami dan Yayasan Tarumanagara sangat peduli dan concern terhadap dunia pendidikan di tanah air,” kata Ariawan dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Pada matalokal award 2024, tribunews memberikan penghargaan terhadap 22 brand atau lembaga dari swasta dan pemerintah karena dianggap dan mampu memberikan inovasi atau perubahan di bidangnya masing-masing.

Sejumlah menteri dan pejabat hadir pada malam penghargaan yang digelar di Hotel Peninsula Jakarta ini, diantaranya Menteri Kominfo, Budi Ari Setiadi, Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen