Take a fresh look at your lifestyle.

AQUA Terpilih Sebagai Official Mineral Water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

0 1,571
Foto : Kiri ke Kanan – Pak Marsal Masita, Ibu Sri Widowati, Shalika Aurelia, Shafira Ika, Ibu Vera Galuh Sugijanto (istimewa)

Jakartakita.com – AQUA, pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia, mengumumkan terjalinnya kerjasama strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Indonesia), di mana AQUA akan menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas terbaik untuk Timnas Indonesia guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka.

Terpilihnya AQUA sebagai official mineral water tak lepas dari komitmen AQUA untuk senantiasa mendukung para pahlawan sepak bola Indonesia agar dapat  tampil optimal dan meraih prestasi terbaik.

Dalam keterangan pers, Kamis (06/6), Vice President Marketing, Danone Indonesia, Sri Widowati mengatakan, bahwa kerjasama antara AQUA dan PSSI ini juga merupakan bentuk penghargaan AQUA atas dedikasi dan pencapaian luar biasa Timnas Indonesia.

“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diacungi jempol. Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas terbaik. Dengan terpilihnya  AQUA  sebagai official mineral water Timnas Indonesia, kami berkomitmen untuk menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” jelasnya.

Related Posts
1 daripada 3,191

Di kesempatan yang sama, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita mengatakan, “Kolaborasi ini adalah langkah bersama sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia untuk mendukung sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada AQUA atas dukungan yang diberikan. Melalui kerjasama dengan AQUA, Timnas Indonesia mendapatkan air minum mineral berkualitas untuk mendukung kebugaran dan penampilan mereka yang optimal selama latihan dan pertandingan.”

AQUA sendiri, mempunyai sejarah panjang dalam mendukung tercapainya prestasi bangsa, terutama dalam olahraga sepak bola.

Sejak 2003, AQUA menyelenggarakan AQUA DNC, turnamen sepak bola anak U-12 terbesar di Indonesia.

Melalui AQUA DNC, ribuan pemain muda telah berpartisipasi untuk meraih mimpi dan mencapai prestasi sebagai pemain sepakbola di liga Indonesia atau bahkan sebagai pemain Timnas Indonesia.

Beberapa pemain Timnas Indonesia yang pernah berlaga di AQUA DNC, antara lain Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, dan Andik Vermansyah.

Dengan terpilih sebagai official mineral water Timnas Indonesia, AQUA berharap dapat terus mendukung perkembangan olahraga sepak bola Indonesia dan menginspirasi generasi masa depan untuk mewujudkan mimpi, mengukir prestasi di kancah sepak bola internasional.

Tinggalkan komen