Take a fresh look at your lifestyle.

EXTRA JOSS Bersama DKM AS-SALAM Badan POM Semarakkan Iduladha dengan ‘Laki Berqurban’ 

0 4,506

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Bintang Toedjoe melalui salah satu brandnya Extra Joss menunjukkan komitmennya pada nilai-nilai dan tradisi keberagamaan masyarakat dengan mendukung kegiatan Iduladha di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam Badan POM Republik Indonesia.

Komitmen ini diwujudkan dengan penyerahan hewan kurban berupa sapi limousin yang kemudian akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan DKM As-Salam Badan POM RI, khususnya kaum duafa dan anggota masyarakat lainnya yang berhak dan membutuhkan, dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis, Jumat (14/6). 

Head of Marketing Extra Joss PT. Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra menjelaskan, partisipasi di dalam kegiatan Iduladha yang bersifat amal dan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu tujuannya agar dapat membantu menyalurkan bantuan secara efektif dan menjangkau masyarakat yang membutuhkan. 

Related Posts
1 daripada 3,950

”Bertema ‘Laki Berqurban’, harapan Extra Joss di momentum Iduladha ini bisa memberikan inspirasi dan energi positif untuk seluruh masyarakat, dibuktikan dengan berani untuk berqurban. Kami berharap dengan hewan kurban ini, kami dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan memberikan kebahagiaan bagi mereka di hari raya Iduladha,” tutur Febrian Adiputra dalam sambutannya, seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (18/6).

Tradisi berkurban memang sudah dijalankan Extra Joss selama bertahun-tahun dengan menggandeng berbagai berbagai partner.

Berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan kurban di Iduladha bersama masyarakat ini, diyakini dapat memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Ketua DKM As-Salam Badan POM RI, Noorman Effendi, S.P.,M.Si. mengapresiasi kepedulian PT. Bintang Toedjoe melalui brand Extra Joss kepada masyarakat, khususnya di lingkungan Dewan Kemakmuran Masjid As-Salam Badan POM.

“Kita berharap dengan ibadah kurban di Iduladha ini, kita dapat memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas sosial di antara masyarakat,” ungkap Noorman Effendi.

Tinggalkan komen