Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Hadirkan UTSÅDD, Ciptakan Suasana Rumah Lebih Nyaman bagi Pecinta Hewan Peliharaan

0 5,027
foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – Bagi sebagian masyarakat, memiliki hewan peliharaan merupakan bagian penting dari kehidupan di rumah.

Semakin banyak keluarga yang memilih untuk  merawat hewan peliharaan yang dapat mendatangkan kebahagiaan dan menjadi teman menyenangkan di rumah.

Seperti layaknya manusia, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing juga memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi, agar mereka merasa nyaman di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan di rumah, IKEA menghadirkan UTSÅDD, yang dikembangkan berdasarkan masukan dari dokter hewan, pakar produk hewan peliharaan untuk memastikan relevansi pada setiap produk.

Koleksi yang terdiri dari 17 produk ini didasari oleh penelitian tentang kebiasaan sehari-hari, perilaku dan preferensi kucing dan anjing di rumah.

“IKEA percaya bahwa hewan peliharaan juga merupakan bagian dari keluarga. Tujuan kami adalah mengembangkan koleksi produk yang disukai kucing dan anjing, sehingga menjadikan  pemilik merasa nyaman dan benar-benar menikmatinya sebagai bagian dari rumah mereka,” kata Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, UTSÅDD dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan kucing dan anjing, dengan tetap mengutamakan keselamatan.

Melalui koleksi UTSÅDD, IKEA juga berupaya mencerahkan kehidupan di rumah yang memiliki hewan peliharaan dengan menghadirkan produk yang mudah dibersihkan, tahan lama, dan dapat menyatu dengan sempurna di rumah mana pun.

Adapun koleksi UTSÅDD dikembangkan berdasarkan empat aktivitas paling umum yang dilakukan kucing dan anjing di rumah – makan, tidur, bermain, dan bersembunyi.

Related Posts
1 daripada 3,950

Koleksinya dirancang untuk menjadikan aktivitas bersama hewan peliharaan di rumah menjadi lebih menyenangkan.

1.Mangkuk makanan berwarna-warni dan tatakan dua sisi anti selip membantu meminimalkan kekacauan saat waktu makan. Mangkuknya terbuat dari keramik dan tatakan membantu menjaga mangkuk tetap di tempatnya.

2.Selimut lembut dan tempat tidur empuk membantu memberikan kenyamanan hewan peliharaan selama waktu tidur. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan, bahan, dan ukuran, serta tahan air dan dapat dicuci dengan mesin cuci.

3.Mainan berbentuk tulang membantu hewan peliharaan Anda untuk mengambil, mengunyah, dan mencari camilan. Mainan yang terbuat dari karet dan kain alami ini dirancang dengan cermat agar tahan lama dan kuat, namun tetap lembut pada gigi dan gusi hewan.

4.Rumah berbahan rotan dapat dijadikan tempat persembunyian yang nyaman bagi kucing, dan merupakan tambahan gaya yang sesuai untuk ruangan mana pun.

Mengutamakan keselamatan hewan peliharaan

Dalam proses pengembangan koleksi UTSÅDD, IKEA telah mempertimbangkan keamanan hewan peliharaan dari berbagai aspek di semua tahap pengembangan.

“Kami membuat protokol berdasarkan penelitian, evaluasi koleksi hewan peliharaan sebelumnya, dan masukan dari mitra dokter hewan serta pakar produk hewan peliharaan. Protokol yang telah dilaksanakan IKEA mencakup pengujian keamanan kimia, mekanik, dan fisik secara berkala pada semua produk UTSÅDD,” jelas Ririn.

Selain itu, semua produk UTSÅDD disertai dengan label yang bertujuan untuk memberikan informasi keselamatan.

Misalnya, menyatakan bahwa pemilik harus selalu ada saat hewan peliharaannya menggunakan produk, atau produk harus dibuang jika rusak.

“Kami menghimbau pelanggan untuk membaca dan memahami label keselamatan pada produk UTSÅDD,” pungkas Ririn.

Tinggalkan komen