Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Momen Liburan Sekolah, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan MOKOLAND

0 2,171
foto : dok. Mal Ciputra Jakarta

Jakartakita.com – Dalam mengisi masa liburan sekolah kali ini, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia untuk menghadirkan MOKOLAND yang berlangsung mulai tanggal 26 Juni s/d 14 Juli 2024 di Center Court lantai Lower Ground.

MOKOLAND secara khusus menghadirkan Karakter MOKONYA & MOKORYU dalam event Mokonya Show and Meet & Greet. 

“Mal Ciputra Jakarta mengucapkan terima kasih kepada PT Adinata Melodi Kreasi atas kerjasamanya dalam event MOKOLAND. Dengan kehadiran Mokonya Show dan Meet & Greet diharapkan dapat menjadi pilihan event yang positif, edukatif, atraktif dan seru untuk mengisi masa liburan sekolah yang dapat dinikmati bersama keluarga. Semoga dengan event MOKOLAND dapat memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan di Mal Ciputra Jakarta, serta dapat memberikan kontribusi positif untuk pengunjung, tenant dan mitra kerja sama,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sementara itu, Glen Natanael Adinata selaku Direktur PT Adinata Melodi Kreasi mengungkapkan, “Seperti diketahui, betapa sulitnya membuat satu karakter, dorongan untuk membuat karakter Mokonya tersendiri sudah lama tetapi baru terealisasi di Desember 2019. Mokonya tercipta dari kecintaan kami dengan binatang terutama Kucing digabungkan dengan trend Unicorn pada saat itu. Dengan komposisi karakter yang warna-warni lucu dan menarik, kami ingin membuat satu karakter yang bukan one-hit karakter tetapi dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak di Indonesia khususnya bahkan dunia.”

MOKOLAND merupakan event yang menghadirkan karakter baru yaitu Mokonya, karakter lokal yang diciptakan atas kecintaan terhadap binatang terutama kucing serta adanya trend unicorn sehingga terciptanya Mokonya.

Arti dari Mokonya sendiri diambil dari bahasa Jepang ”Moko-moko” yang artinya fluffy dan ”Nya” adalah suara kucing.

Selama tiga pekan para pengunjung bisa menjumpai empat karakter lucu Mokonya:

1.Mokonya, karakter Kucing dan Unicorn yang hobinya makan dan bermain ;

2.Mokoryu, seekor Serigala yang berpenampilan cool tetapi aslinya cute dan lucu;

3.Mokorin, anak perempuan yang tenang dan dewasa berteman dekat dengan Mokonya mempunyai hobi membuat kue;

4.Mokorei, anak laki-laki yang terkenal di sekolah dan bersahabat dengan Mokoryu.

Related Posts
1 daripada 4,223

Adapula karakter lainnya, yaitu; Haru Miku, masih dengan karakter Kucing, karena Kucing dianggap sebagai binatang lucu dan menggemaskan.

Haru Miku artinya beautiful spring (musim semi) yang dipercaya selalu membawa kebahagiaan karena ada harapan setelah musim dingin akan musim panas.

Haru Miku terdiri dari sembilan kucing yang memiliki karakteristik berbeda-beda menghiasi dekorasi event MOKOLAND.

“Menjadi highlight dalam event MOKOLAND akan kami hadirkan special show ‘Mokonya Character Show Meet & Greet’ yaitu atraksi dance interaktif dua karakter utama Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan akan hadir setiap Jumat – Minggu pk. 17.00 WIB selama event berlangsung, adik-adik dapat berfoto bersama di akhir show,” jelas Ferry Irianto.

Lebih lanjut disampaikan, Mal Ciputra Jakarta juga bakal menghadirkan beragam acara lainnya yang tak kalah menarik, diantaranya:

Tanggal 29 Juni & 6 Juli 2024 pkl. 15.00 WIB, Meet up Book Writer

Tanggal 5 Juli 2024, pkl. 13.00 WIB, Holiday Workshop

Tanggal 6 Juli 2024, pkl. 11.00 WIB, Kpop Dance Cover Competition

Tanggal 7 Juli 2024, pkl. 16.00 WIB, Fashion Show Competition

13 Juli 2024, pkl. 09.00 WIB, Coloring Competition

14 Juli 2024, pkl. 13.00 WIB, School Performance

Selain itu, terdapat beberapa booth activity yang bisa dikunjungi untuk menyalurkan hobby adik-adik selama event berlangsung, seperti: Decorate Pretzel, Make Up & Nail Art dan Art & Craft.

Selama event berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan merchandise dan pernak pernik cantik Mokonya di area Bazaar Adinata, mulai dari stationery, accessories, plush toys, sticker, tas dan sepeda dengan design Mokonya.

Tinggalkan komen