Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Update Progres Proyek-Proyek Synthesis Development

0 3,595
foto : istimewa

Jakartakita.com – Synthesis Development menggelar halal-bihalal bersama awak media di Jakarta, Rabu (11/7/2018), sembari menyampaikan progres proyek-proyeknya. Mulai dari Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites hingga Green Synthesis Pontianak.

Menurut Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Residence Kemang, fokus Synthesis Residence Kemang saat ini adalah pembangunan Tower Nakula dan Sadewa.

Penggalian 4 basement sudah selesai, dengan kedalaman kurang lebih 20 meter, dan proses pengecoran tengah berlangsung.

“Proses pembangunan terus berlangsung agar target kami nanti serah terima di akhir 2020 bisa tepat waktu,” ujar Imron.

Sementara dari sisi penjualan, sambung Imron, Tower Sadewa sudah hampir habis. Sisa ‘stok’ kurang lebih tinggal 3%. Untuk Nakula masih ada sekitar 50%.

Adapun untuk proyek Prajawangsa City, proyek superblok di Cijantung yang membidik generasi milenial, dalam hal promosi/marketing, kalau sebelumnya ada program ‘Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen’, sekarang hadir program baru ‘Asyiknya Dibayarin ke Jepang’.

“Milenial, kan, hobi traveling. Jadi, untuk setiap pembeli unit Prajawangsa City akan diberangkatkan berwisata ke Jepang, gratis!,” tutur Asnedi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City.

“Kalau uangnya terpakai untuk mencicil hunian, bagaimana hobi traveling-nya bisa tetap berjalan? Nah, Prajawangsa City memberi solusinya lewat program ini,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Prajawangsa City masih ada di urutan teratas dalam hal penjualan dibanding proyek-proyek hunian lain di daerah Jakarta Timur.

Related Posts
1 daripada 6,813

Lebih lanjut, Andi Setiyawan, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Square menyampaikan update dari proyek Samara Suites.

Menurutnya, saat ini hanya menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit.

“Developer memang selalu menyimpan unit terbaiknya untuk dijual terakhir, biasanya lantai-lantai rendah maupun yang view-nya paling bagus,” jelas Andi.

“Saat ini 43 unit tersebut sudah dirilis ke publik, dan yang tipe 2 bedroom tinggal 6 unit,” terangnya.

Sebagai business apartement pertama di Indonesia, lokasi Samara Suites di Jl. Jend. Gatot Subroto memang amat strategis, dekat dengan titik-titik bisnis di Jakarta.

Lebih lanjut, Andi juga mengungkapkan bahwa ruang perkantoran di kawasan Synthesis Square, di Tower 2, pada lantai 12 terjual habis. Sementara lantai 5 sudah di-book.

Di luar proyek apartemen, Synthesis Development juga mengembangkan kawasan perumahan. Green Synthesis Pontianak, nama perumahan yang dimaksud, dibangun sesuai kebutuhan masyarakat Pontianak dengan segala keunikannya.

“Salah satunya, karena Pontianak masih sering mati listrik, maka kami sediakan genset untuk antisipasi untuk menanggulangi problem tersebut,” terang Imron.

Perumahan di pusat kota Pontianak ini juga akan menjadi kawasan hunian setempat pertama yang terlengkap, dengan fasilitas seperti club house, kolam renang, fitness center, hingga lapangan olahraga.

Proyek Green Synthesis Pontianak saat ini pada tahap cut and fill lahan, dan rencananya akan diluncurkan pada bulan September 2018.

“Kami ingin mulai membangun kota Pontianak, setidaknya lewat perumahan yang lebih baik,” tandas Imron.

Tinggalkan komen