Take a fresh look at your lifestyle.

LINE Gelar Kontes Berhadiah Ratusan Juta

0 930

LINE KontesJakartakita.com – Salah satu alasan utama meroketnya popularitas LINE sebagai aplikasi chatting terkemuka di dunia adalah tersedianya banyak sekali pilihan stiker dan emotikon untuk menggambarkan ekspresi penggunanya. Selain didesain sendiri oleh tim LINE, koleksi stiker di LINE juga dibuat oleh para seniman dari seluruh dunia yang bisa menjual hasil kreasi mereka di LINE Creators Market.

Kali ini, sebuah platform life dengan lebih dari 181 juta orang di seluruh dunia, resmi menyelenggarakan Sticker Contest di Indonesia. LINE Sticker Contest sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi desain yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta desain untuk dapat mengekspresikan kreativitas lokal mereka ke dalam bentuk sticker.

LINE Sticker Contest di Indonesia kali ini berlangsung dari tanggal 16 Maret sampai dengan 29 Mei 2015. Kontes ini untuk pertama kalinya digelar di Indonesia setelah sebelumnya pernah diadakan di Amerika Serikat, India, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Related Posts
1 daripada 267

Pendaftaran LINE Sticker Contest di Indonesia ini pun sudah resmi dibuka. Nantinya para peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan delapan macam desain sticker sesuai dengan panduan dari Line yang meliputi desain sticker yang akan disukai oleh masyarakat Indonesia, desain sticker yang belum pernah tersedia sebelumnya di LINE, dan desain sticker harus dapat digunakan secara umum dan terus-menerus oleh pengguna LINE di Indonesia.

Seluruh peserta harus mengirimkan desain stiker mereka paling lambat tanggal 5 April 2015. Selanjutnya, pengumuman finalis ronder pertama akan dilakukan pada tanggal 10 April 2015 di Official Account LINE Sticker Contest dan website-nya.

Nantinya 20 finalis yang telah dipilih oleh juri LINE akan disaring lagi menjadi 10 sticker terbaik oleh para pengguna LINE lewat sistem voting di Official Account LINE EVENT.

Total hadiah dari kontes ini adalah Rp 200 juta. Pemenang utama kontes ini bakal mendapatkan hadiah Rp50 juta, pemenang kedua memperoleh Rp40 juta, pemenang ketiga Rp30 juta, dan selanjutnya sampai pemenang keenam sampai kesepuluh sama-sama mendapatkan Rp10 juta.

 

 

Tinggalkan komen