Take a fresh look at your lifestyle.

Usung Tema ‘Iftar Festive’ di Bulan Ramadan, Kristal Hotel Jakarta Tawarkan All You Can Eat Buffet dengan 30 Macam Pilihan Menu

0 9,853
foto : dok. Kristal Hotel Jakarta

Jakartakita.com – Bulan Ramadan sudah semakin dekat.

Dalam rangka memeriahkan bulan yang suci dan penuh berkah ini, Kristal Hotel bakal menghadirkan beragam sajian kuliner yang spesial bertema Iftar Festive, untuk menemani para tamu setia, tepatnya di Orchid Restaurant.

Related Posts
1 daripada 4,257

“Spesial di bulan suci Ramadan kali ini, para tamu dapat menikmati beragam sajian kuliner spesial, bertema Iftar Festive. Hanya dengan Rp 200.000,-nett/orang, para tamu sudah dapat menikmati All You Can Eat Buffet dengan 30 macam lebih pilihan menu, food stall dan minuman, mulai dari beragam makanan pembuka (asinan, sushi roll, empek-empek, dan lain-lain) macam-macam takjil (kurma, aneka gorengan, dimsum, dan lain-lain), salad, soup, hot dishes (beef rollade with mushroom soup, minutes steak, roasted chicken, dan lain-lain), carving (kambing guling, yong tofu, roasted beef, dan lain-lain), Live cooking (bakwan malang, mie kocok bandung, soto mie bogor, dan lain-lain), beragam dessert (seasonal sliced fruits, tart, pudding, dan lain-lain) dan masih banyak lagi. Selain sajian lezat nan menggugah selera, tentunya ada yang tidak kalah menarik, yakni promo ‘Pay 4 Get 5’. Tidak hanya itu, ada pula lucky draw dan para tamu setia berkesempatan untuk memenangkannya,” ungkap Flaviana Giovanni Natasha selaku Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta dalam keterangan pers, Selasa (29/3).

Ditambahkan, “Dalam kesempatan kali ini, Kristal Hotel juga menawarkan paket Ramadhan Dinner & Halal Bi Halal mulai dari harga Rp 13.000.000,-nett/50 orang, sudah termasuk buffet untuk 50 orang, soft drink, kopi, teh, air mineral, free room rental, sound system, free souvenir dan free  2 (dua) buah voucher slice cake. Khusus untuk paket Ramadhan Dinner & Halal Bi Halal, akan ada entertainment yaitu Accoustic Band.”

“Soal rasa, semua menu di Orchid Restaurant sudah tidak perlu diragukan lagi, karena semua dipersiapkan dan disajikan dengan sepenuh hati oleh Chef dan tim andalan Kristal Hotel Jakarta. Tidak perlu kawatir juga, karena Orchid Restaurant selalu tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan, aman serta nyaman, sehingga pastinya sangat cocok untuk mengajak keluarga dan kerabat menikmati Iftar Festive ini,” tandas Tasha, sapaan akrabnya.

Tinggalkan komen