Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lamudi.co.id – Dwicitra Mekar Abadi Jalin Sinergi Pasarkan Proyek Grand Tenjo Residence

0 962

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Lamudi.co.id

Jakartakita.com – Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech), Lamudi.co.id resmi menggandeng Dwicitra Mekar Abadi (DMA) sebagai mitra eksklusif dalam pemasaran online dan offline Grand Tenjo Residence yang berlokasi di Tenjo, Bogor. 

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id menjelaskan, Tenjo kini menjadi salah satu lokasi yang semakin berkembang dan mendapatkan julukan “the next Serpong” karena pertumbuhan sektor propertinya yang cepat dan berpotensi memiliki multiplier effect yang sejalan dengan rencana pemetaan Daerah Otonomi Baru (DOB) Jawa Barat.

Wilayah Tenjo juga termasuk dalam cakupan rencana pemerintah untuk membangun kota Mandiri Jawa Barat melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

“Dengan adanya penandatanganan kemitraan eksklusif antara Lamudi.co.id dan DMA, Lamudi.co.id berharap dapat memberikan kontribusi positif sebagai PropTech dalam pengembangan sektor properti di Jawa Barat,” jelas Mart Polman dalam keterangan pers, Selasa (29/3).

Ditambahkan, “Kepercayaan yang kami peroleh dari DMA untuk menjadi mitra eksklusif dalam pemasaran online dan offline Grand Tenjo Residence merupakan dorongan positif bagi kami untuk terus memanfaatkan layanan PropTech yang kami miliki untuk pembangunan nasional. Dalam aspirasi kami untuk menjadi enabler bagi pertumbuhan ekosistem digital nasional, bertambahnya mitra eksklusif Lamudi.co.id menjadi sebuah momentum positif untuk terus meningkatkan layanan kami bagi semua pemangku kepentingan di sektor property.”

Artikel Terkait
1 daripada 11

Asal tahu saja, model bisnis Lamudi.co.id menggunakan big data untuk memastikan bahwa semua strategi penjualan mitra eksklusif Lamudi.co.id disesuaikan dengan calon pembeli properti yang ditargetkan. 

Selain itu, mitra eksklusif Lamudi.co.id akan mendapatkan keuntungan dari Lamudi Sales Network yang terdiri dari konsultan properti Lamudi.co.id lepas maupun in-house yang memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online. 

Adapun kerjasama antara DMA dan Lamudi.co.id merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

“Kami melihat adanya peningkatan akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau di wilayah Tenjo. Oleh karena itu, kami menggandeng Lamudi.co.id. Kami yakin bahwa jangkauan luas Lamudi.co.id sebagai platform digital dapat memfasilitasi kami untuk menjangkau para pencari properti yang lebih luas,” kata Bryan Soedarsono selaku Direktur dari DMA.

Lamudi.co.id yang telah mengakuisisi bisnis properti OLX pada pertengahan Januari 2022 memiliki jangkauan terhadap 4,5 juta pengunjung platform tiap bulannya yang menghasilkan minat pembelian lebih dari 2 juta yang berpotensi memastikan tingginya visibilitas dari listing yang dipasang oleh mitra developer Lamudi.co.id

Sementara itu, Grand Tenjo Residence yang berdiri di sebuah lahan seluas 35 hektar menawarkan rumah dengan tiga tipe hunian dengan konsep desain Japanese Modern, dengan harga yang ditawarkan dimulai dari Rp200 juta.

Tipe hunian yang tersedia, antara lain; Botanica Tipe 34/72, Botanica Tipe 32/60 dan Botanica Tipe 29/20.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More