Take a fresh look at your lifestyle.

Akibat Gol Benteke, Spurs Tumbang di Kandang Sendiri

0 705
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Christian Benteke pada menit ke-35 menjadi penyebab tumbangnya Tottenham Hotspur 0-1 di tangan Aston Villa saat bermain di kandang sendiri, Stadion White Hart Lane, Sabtu (11/4/2015) malam. Kemenangan ini menjadi kemenangan istimewa bagi pelatih baru Villa, Tim Sherwood, yang musim lalu menangani Spurs.

Kekalahan membuat tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino kini berada di peringkat ketujuh, sedangkan tambahan tiga poin membawa Villa berada di peringkat 15, enam poin di atas zona relegasi.

Sejak awal laga, Villa tampil lebih agresif dari tim tuan rumah. Kiper Spurs, Michel Vorm, harus berjibaku untuk mementahkan serangan-serangan “The Villans” yang dibangun duo gelandang tengah Fabian Delph dan Tom Cleverly.

Serangan demi serangan dilakukan, dan akhirnya gawang Vorm kebobolan juga sekitar 10 menit sebelum turun minum. Benteke yang memenangi duel udara dengan bek Spurs Federico Fazio berhasil menanduk bola umpan silang yang diluncurkan Leandro Bacuna. Vorm hanya bisa terpana melihat bola meluncur deras ke dalam gawangnya.

Beberapa saat sebelum turun minum, striker Villa Gabriel Agbonlahor berpeluang menggandakan keunggulan timnya. Namun, bola hasil tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Di babak kedua, Spurs mencoba untuk mengubah keadaan. Pochettino memasukkan Roberto Soldado dan Erik Lamela untuk menambah daya gedor tim asuhannya. Namun, usaha ini sia-sia, tak ada gol balasan yang tercipta.

Villa yang sempat bermain 10 orang setelah gelandang Carlos Sanchez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-90 membawa pulang kemenangan tipis dari White Hart Lane.

 

Related Posts
1 daripada 3,792

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Southampton 2-0 Hull City

James Ward-Prowse 56’ (pen), Graziano Pelle 81’

Sunderland 1-4 Crystal Palace

Connor Wickham 90’ ; Glenn Murray 48’, Yannick Bolasie 51’, 53’, 62’

West Bromwich Albion 2-3 Leicester City

Darren Fletcher 8’, Craig Gardner 26’ ; David Nugent 20’, Robert Huth 80’, Jamie Vardy 90’+1’

West Ham United 1-1 Stoke City

Aaron Cresswell 7’ ; Marko Arnautovic 90’+5’

Tinggalkan komen