Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Griezmann Jadi Pahlawan Penyelamat Atletico di La Rosaleda

425

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Striker asal Perancis Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan penyelamat Atletico Madrid saat berkunjung ke kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, Sabtu (11/4/2015) malam dalam lanjutan pertandingan La Liga. Dua gol Griezman membawa Atletico meraih hasil imbang 2-2 dalam lawatannya tersebut.

Hasil imbang dengan Malaga membuat Atletico yang berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga kini mengumpulkan 66 poin. Sedangkan Malaga di tempat ketujuh dengan 46 poin.

Kesalahan yang dibuat kiper Malaga, Carlos Kameni, pada menit ke-25 menjadi penyebab terjadinya gol pertama Griezmann dalam pertandingan. Kameni salah mengantisipasi bola lemparan ke dalam yang dilakukan bek kanan Atletico, Jesus Gamez, sehingga bola terlepas dari genggaman kiper asal Kamerun tersebut. Bola lalu dengan cepat disambar menjadi gol oleh Griezmann.

Pada menit ke-37, gol bunuh diri yang dilakukan Fernando Torres membuat kedudukan menjadi imbang. Striker Atletico itu salah mengantisipasi tendangan sudut yang diambil gelandang Malaga, Recio, sehingga malah menyebabkan bola berbelok masuk ke gawang sendiri.

Malaga berbalik unggul saat pertandingan tersisa 20 menit lewat Samuel Garcia. Umpan Nordin Amrabat diselesaikan dengan cantik olehnya dengan tendangan congkel yang tak mampu ditepis kiper Atletico, Jan Oblak.

Artikel Terkait
1 daripada 2,079

Beruntung bagi Atletico, Griezmann mampu mencetak gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-78 untuk membuat kedudukan imbang 2-2. Para pemain Malaga sempat memprotes gol ini karena menganggap Griezmann telah berada dalam posisi offside. Namun wasit tetap mengesahkan gol ini. Tayangan ulang TV pun menunjukkan bahwa sang striker tidak dalam posisi offside saat bola diluncurkan ke arahnya oleh Raul Jimenez.

 

Susunan Pemain

Malaga

1 Carlos Kameni ; 3 Weligton, 18 Rosales Roberto, 19 Arthur Boka, 21 Sergio Sánchez ; 2 Nordin Amrabat (9 Javi Guerra 90’), 7 Samuel Garcia, 14 Recio, 29 Samuel Castillejo (10 Ricardo Horta 84’), 30 Sergi Darder ; 11 Juanmi (12 Fernando Tissone 76’)

Atletico Madrid

13 Jan Oblak ; 18 Jesus Gamez, 20 Juanfran, 23 Miranda, 24 José Giménez ; 5 Tiago, 6 Koke, 10 Arda Turan (22 Cani 80’), 14 Gabi (11 Raul Jiménez 73’) ; 7 Antoine Griezmann, 19 Fernando Torres (17 Saúl Ñíguez 68’)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More