Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Perkuat Lini Depan dengan Firmino

0 890
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Liverpool telah memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan striker Roberto Firmino ke klub Inggris tersebut. Striker yang saat ini bersama tim nasional Brasil di ajang Copa America 2015 tersebut didatangkan dari klub Jerman Hoffenheim dengan banderol harga 29 juta pound sterling dan kontrak selama lima tahun.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kepindahan Firmino telah diumumkan Liverpool di situs resmi klub pada Rabu (24/6/2015). “Liverpool Football Club dengan gembira mengumumkan kepindahan Roberto Firmino dari Hoffenheim. Tes medis akan dilakukan secepatnya setelah partisipasinya bersama tim nasional Brasi di Copa America 2015 berakhir,” ungkap pernyataan di liverpoolfc.com.

Firmino sebelumnya bermain empat setengah musim di Bundesliga bersama Hoffenheim. Ia tampil 153 kali untuk klub Jerman tersebut, mencetak 49 gol. Frimino bergabung dengan Hoffenheim dari Figueirense pada Desember 2010.

Patut dinanti apakah Firmino akan menjadi andalan lini depan baru setelah kepergian Luis Suarez, atau sekadar penghangat bangku cadangan seperti Mario Balotelli.

Tinggalkan komen