Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Huth Jadi Penentu Kemenangan Leicester Atas Spurs

0 712

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol Robert Huth pada menit ke-83 menjadi penentu kemenangan Leicester City atas tim tuan rumah Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB. Gol dicetak bek Jerman tersebut melalui sundulan terhadap tendangan sudut Christian Fuchs.

Berkat kemenangan yang diraih, perolehan poin Leicester sama dengan Arsenal yang memuncaki klasemen dengan 43 poin. Tapi karena The Foxes kalah selisih gol, maka tim asuhan pelatih Claudio Ranieri tersebut bertengger di urutan kedua. Spurs yang mengalami kekalahan kandang tetap di peringkat empat dengan 36 poin.

Selain berkat gol Huth, kemenangan Leicester juga disebabkan gemilangnya penampilan kiper Kasper Schmeichel. Anak kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel tersebut tercatat lima kali mengamankan upaya-upaya pemain Spurs yang tampil dominan yang mengarah ke gawangnya.

Schmeichel dapat menghentikan tendangan jarak jauh Christian Eriksen pada menit kedua, menepis sundulan Toby Alderweireld terhadap crossing Erik Lamela pada menit ke-11, lalu tembakan Eriksen pada menit ke-31.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lalu di babak kedua Schmeichel dapat menghentikan sepakan Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan Lamela pada menit ke-62, dan juga tendangan Dele Alli pada menit ke-79.

Kiper Spurs Hugo Lloris hanya sekali melakukan penyelamatan gemilang, terhadap tendangan jarak jauh Daniel Drinkwater pada menit ke-26.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier (booked 79’)(Onomah 90’), Carroll (Heung-Min 82’), Lamela, Eriksen (Dembele 71’), Alli; Kane

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Dyer 90’), Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (King 77’), Vardy (Ulloa 71’)

Tinggalkan komen