Take a fresh look at your lifestyle.

Everton, Watford, dan Reading Lanjut ke Babak Enam Piala FA

0 741

bournemouth evertonJakartakita.com – Everton, Watford, dan Reading lanjut berlaga ke babak enam Piala FA setelah mengalahkan lawannya masing-masing dalam pertandingan babak lima. Everton meraih kemenangan 2-0 di kandang AFC Bournemouth, Goldsands Stadium, Minggu (21/2/2016) dini hari WIB.

Gol pertama The Toffees dicetak Ross Barkley pada menit ke-55. Gol dicetak Barkley lewat tendangan kanon dari luar kotak penalti Bournemouth setelah menerima operan Tom Cleverly. Romelu Lukaku lalu menggandakan keunggulan Everton pada menit ke-76 lewat sontekan terhadap tendangan sudut Gareth Barry.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bournemouth sebetulnya berpeluang unggul duluan dalam pertandingan ini setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-38 karena James McCarthy melakukan handsball di kotak penalti Everton. Tapi tendangan 12 pas Charlie Daniels dapat dimentahkan kiper Everton Joel Robles.

Sebelumnya pada Sabtu (20/2/2016) Watford memastikan lolos berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim peserta Divisi Championship, Leeds United. Gol penentu kemenangan Watford berasal dari gol bunuh diri Scott Wootton pada menit ke-53. Ia menceploskan umpan silang Ben Watson masuk ke gawang timnya sendiri.

Tim Divisi Championship Reading membuat kejutan dengan menyingkirkan West Bromwich Albion dari ajang Piala FA dengan kemenangan 3-1 di Madejski Stadium. Gol-gol Reading dicetak Paul McShane (59′), Michael Hector (72′), dan Lucas Piazon (90′ +4′), sebagai gol balasan WBA yang ditorehkan Darren Fletcher (54′).

Tinggalkan komen