Take a fresh look at your lifestyle.

Friend Pingsan dalam Kekalahan Southampton di Kandang Bournemouth

0 778

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Southampton tumbang dengan skor 2-0 di kandang AFC Bournemouth, Goldsands Stadium, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Gawang Southampton yang dikawal kiper Fraser Forster dijebol Steve Cook (31’) dan Benik Afobe (79’) dalam pertandingan ini.

Akibat kekalahan yang diderita, Southampton tertahan di urutan ketujuh dengan 40 poin dari 28 laga. Bournemouth di urutan 15 kini dengan 32 poin berkat kemenangan yang diraih.

Pertandingan ini diwarnai dengan pingsannya ofisial ke-empat Kevin Friend mendekati berakhirnya babak pertama. Ia berjalan terhuyung lalu tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri di dekat bangku cadangan Southampton.

Friend dilarikan ke rumah sakit dengan hidung mengeluarkan darah karena ketika terjatuh wajahnya menghantam lantai. Seorang penonton yang merupakan wasit amatir bernama Dean Treleaven kemudian ditunjuk sebagai pengganti Friend.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dalam pertandingan ini Southampton sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, mencapai 55 persen dari waktu. Tapi kesulitan menciptakan peluang karena ketatnya pertahanan Bournemouth. Dari enam peluang yang tercipta, hanya satu yang mengarah ke gawang Bournemouth, yaitu tendangan Sadio Mane pada menit ke-86 yang bisa dihentikan kiper Artur Boruc.

cookSedangkan Bournemouth menciptakan sembilan peluang yang empat diantaranya mengarah gawang tim tamu. Dua dari peluang yang mengarah ke gawang itu menjadi gol.

Gol pertama tim tuan rumah terjadi pada menit ke-31, tendangan bebas Matt Ritchie ditepis Forster lalu disontek Cook menjadi gol. Lalu gol kedua ditorehkan Afobe pada menit ke-79 lewat tandukan terhadap tendangan bebas Ritchie.

Susunan Pemain
AFC Bournemouth: Boruc; Francis, Cook, Daniels, Smith; Surman, Arter (Gosling 66’), Gradel (Pugh 85’), Ritchie; King (Grabban 70’), Afobe

Southampton: Forster; Yoshida (Davis 35’), Fonte, Van Dijk; Soares, Mane, Romeu, Ward-Prowse, Bertrand; Long (Tadic 70’), Austin (Pelle 60’)

Tinggalkan komen