Take a fresh look at your lifestyle.

POP! Hotel Malioboro Merayakan Ulang Tahun Kedua dengan Berbagai Aktivitas CSR

0 869

CSRJakartakita.com – Ulang tahun kedua POP! Hotel Malioboro Yogyakarta yang jatuh pada 28 Oktober 2016 menjadi inspirasi bagi Melyssa Cataleya Evand selaku hotel manager untuk mengadakan berbagai aksi CSR (Corporate Social Responsibility) selama seminggu penuh.

Sesuai dengan konsep merek hotel yang mendukung gerakan ramah lingkungan, POP! Hotel Malioboro mulai membagikan ‘tas kain hijau’ di area sekitar Candi Borobudur, Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Pasar Pathuk mulai tanggal 22 Oktober.

“Idenya adalah untuk sosialisi bahwa penggunaan tas kain lebih baik daripada kantong plastik. Ini merupakan gerakan simpel yang dapat menginspirasi publik untuk menekan sampah sehari-hari agar lebih ramah lingkungan,” kata Evand seperti dikutip rilis media.

Related Posts
1 daripada 336

Kemudian pada 28 Oktober yang merupakan Hari Sumpah Pemuda, POP! Malioboro mengadakan upacara bendera yang dipimpin oleh SDN Netral D Sosromenduren yang kemudian diikuti dengan POP! Steps, penampilan dance khas oleh staf hotel dan juga pemotongan tumpeng.

Media lokal yang hadir pada hari itu termasuk Kompas, Tempo, Harian Jogja, Radar Jogja, Radio Star, dan Radio Rakosa Female.

Pada tanggal 30 Oktober sebagai penutupan kegiatan, POP! Hotel Malioboro kembali membagikan tas kain sekaligus baju bekas di sepanjang Pantai Indrayanti & desa Budegan – Wonosari. “Kami juga menyerahkan 45 kilogram bibit jagung kepada para petani setempat dengan harapan dapat membantu warga lokal,” jelas Evand.

Kenali POP! Hotel Malioboro Yogyakarta lebih dekat lagi hanya di www.pophotels.com & @pophotels di media sosial.

Tinggalkan komen