Take a fresh look at your lifestyle.

XL Siapkan Fasilitas Mobile Broadband dan ‘Melek Internet’ untuk Sekolah di 25 Kota

0 1,271
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama VP XL Regional Jabodetabek, Bambang Parikesit dan VP Corporate Commuications XL, Turina Farouk menyerahkan bantuan fasilitas program “1.000 Sekolah Broadband” secara simbolis kepada para perwakilan sekolah secara serentak melalui layanan video call di 5 kota yang saling terhubung dengan kantor XL, di Jakarta, Rabu (02/11/2016).

“Program “1.000 Sekolah Broadband” di seluruh Indonesia ini merupakan salah satu kontribusi nyata XL dalam mewujudkan visi 1 miliar konektivitas internet oleh Industri Telekomunikasi Nasional di masa depan,” jelas Dian Siswarini.

Melalui program ini, lanjut dia, XL menyiapkan layanan mobile broadband (MBB) dan program “Melek Internet” kepada masyarakat, melalui sekolah-sekolah setingkat SLTA di berbagai daerah di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,438
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Dalam program ini, XL mendapatkan dukungan dari para mitra bisnis, yaitu; Buana Group, Alita Praya Mitra, GSPE (Graha Sumber Prima Elektronik), PT Packet System Indonesia, Cisco, Tower Watson, Huawei, PT Lintas Indonesia, dan PT Persada Soka.

Para mitra tersebut memiliki visi yang sama dengan XL dalam memandang perlunya adopsi internet cepat bagi masyarakat untuk bisa memanfaatkan peluang di era digital.

“XL berharap, semakin banyak mitra bisnis yang bergabung dalam Program “Menuju 1.000 Sekolah Broadband” di tahun depan,” tandas Dian.

 

Tinggalkan komen