Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Temani Aktivitas Warga Jabodetabek Sepanjang Akhir Pekan

0 766
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, payung atau jas hujan jika Anda berencana beraktivitas di luar rumah hari ini. Pasalnya, cuaca Ibu Kota DKI Jakarta dan sejumlah wilayah penyangga diperkirakan akan hujan dengan berbagai intensitas, Minggu (13/11/2016).

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi hari hujan sedang terjadi di Bogor dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Tangerang cewah berawan. Sementara wilayah lainnya di Jabodetabek diselimuti awan tebal.

Related Posts
1 daripada 4,929

Beranjak ke siang hari, BMKG memprediksi hujan disertai petir terjadi di Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. Sementara Bekasi, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat hujan lokal.

Pada malam hari semua wilayah rata diguyur hujan. Bekasi, Bogor, dan Depok diguyur hujan sedang.

Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Hanya Tangerang yang hujan disertai dengan petir.

Adapun suhu diperkirakan berada pada kisaran 23 hingga 33 derajat celcius dengan intensitas kelembapan udara 75-95 persen.

Tinggalkan komen