Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Kalahkan Leicester 3-0

0 973

chelseaJakartakita.com – Chelsea berhasil mengalahkan tim tuan rumah Leicester City dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Blues dicetak Marcos Alonso (6′, 51′) dan Pedro Rodriguez (71′).

Kemenangan tandang yang diraih membuat tim asuhan pelatih Antonio Conte yang menempati peringkat pertama klasemen kini mengoleksi 52 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Leicester yang kalah tertahan di urutan 15 dengan 21 poin.

Alonso membawa Chelsea unggul cepat dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan Eden Hazard di kotak penalti Leicester. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, The Blues dapat menambah dua gol lagi. Alonso mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol kedua Chelsea dengan tembakan dari luar kotak penalti Leicester saat babak kedua berlangsung enam menit. Bola sempat mengenai bek Leicester Wes Morgan yang mencoba menghadang sebelum meluncur masuk ke dalam gawang.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-71, Pedro melengkapi kemenangan Chelsea dengan gol ketiga. Umpan Leroy Sane yang diblok kiper The Foxes Kasper Schmeichel melambung lalu disundul Pedro menjadi gol. Keunggulan 3-0 Chelsea bertahan sampai akhir pertandingan.

Striker Chelsea Diego Costa absen dalam pertandingan ini. Menurut Conte tak ikut serta dalam tim karena mengalami cedera punggung. Conte dan Costa berseteru beberapa hari lalu, memicu spekulasi kepindahan sang striker ke Tiongkok.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Huth (Okazaki 60’), Fuchs (booked 51’), Morgan; Mendy, Drinkwater, Ndidi, Chilwell; Albrighton (Simpson 77’), Musa (Gray 71’), Vardy

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta; Matic, Kante, Alonso, Moses; Hazard (Fabregas 79’), Pedro (Loftus-Cheek 84’), Willian (Batshuayi 84’)

Tinggalkan komen