Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Tumbang di Kandang Leipzig

Dortmund Atasi Hannover 1-0

0 979

Jakartakita.com – Bayern Muenchen tumbang dengan skor 1-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di kandang RB Leipzig, Red Bull Arena Leipzig, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Muenchen sebetulnya sempat unggul lewat gol yang dihasilkan Sandro Wagner (12’). Gol dihasilkan dengan tandukan menuntaskan umpan lambung James Rodriguez.

Menjelang turun minum (37’), Leipzig dapat menyamakan kedudukan. Naby Keita membobol gawang The Bavarians lewat sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Timo Werner yang diblok pemain Muenchen.

Di babak kedua, Leipzig dapat berbalik unggul melalu gol Werner (56’). Umpan terobosan yang diluncurkan Keita dapat dimaksimalkan Werner dengan tendangan kaki kanan.

Meski kalah, tim asuhan pelatih Jupp Heynckes masih kokoh berada di puncak klasemen Bundesliga, dengan perolehan 66 poin dari 27 pertandingan. Muenchen unggul 17 poin dari Schalke 04 di peringkat dua. Leipzig asuhan pelatih Ralph Hasenhuttl yang berada di peringkat enam kini mengoleksi 43 poin berkat kemenangan yang diraih.

Borussia Dortmund menempati peringkat ketiga dengan perolehan 48 poin setelah mengalahkan tim tamu Hannover 96 dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (18/3/2018). Gol penentu kemenangan tim yang diarsiteki pelatih Peter Stoger tersebut dicetak Michy Batshuayi dengan sontekan kaki kanan menuntaskan sepak pojok Andre Schurrle (24’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Akibat kekalahan yang diderita, Hannover yang ditukangi pelatih Andre Breitenreiter tetap bercokol di urutan 13 klasemen dengan 32 poin.

 

Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi (booked 82’); Ilsanker, Upamecano, Konate, Demme; Kampl (booked 34’), Bruma, Laimer; Poulsen, Keita (booked 63’)(Forsberg 69’), Sabitzer (Werner 10’(Augustin 83’))

 

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels, Sule (booked 42’), Alaba, Kimmich (Rafinha 79’); Rudy (booked 40’), Vidal, Rodriguez (Lewandowski 72’(booked 82’)); Wagner, Bernat (Ribery 61’(booked 63’)), Muller

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

FC Cologne 2-0 Bayer Leverkusen

Yuya Osako (9’), Simon Zoller (69’) – Lucas Alario dismissed 33’

Tinggalkan komen