Membludak, Beli Rumah Lewat Undian di Peluncuran Cluster Ingenia dan Illustria

Jakartakita.com – Ada pemandangan luar biasa saat launching Cluster Ingenia dan Cluster Illustria dikawasan hunian baru The Eminent – BSD City, Minggu (7/07) siang. Tercatat sebanyak 9506 calon konsumen/peminat datang untuk menghadiri undian pembelian rumah dan kavling, padahal jumlah yang tersedia di Cluster Ingenia hanya 243 unit sedangkan Cluster Illustria hanya menyediakan 151 unit.

Membludaknya jumlah calon pembeli di Cluster Ingenia membuat manajemen Sinar Mas Land (pengembang BSD City), meluncurkan Cluster kedua dikawasan The Eminent, yaitu Illustria di waktu yang sama. Padahal, harga rumah di kedua cluster tersebut dipasarkan mulai dari Rp. 1,5 hingga Rp. 3,5 milyar!!!

Cluster Ingenia dan cluster Illustria terletak sangat strategis di lokasi premium yang dekat dengan sejumlah fasilitas utama seperti AEON Japanese Mall, Lifestyle Center The Breeze BSD City, Swiss German University (SGU), Prasetiya Mulya Business Scholl, Jakarta Nanyang School, Indonesia International Expo, hingga Foresta Business Loft.

Sinar Mas Land sendiri adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia dan di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha landbank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award  di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013).

 

AEON Japanese MallBSD Citycluster IllustriaCluster Ingeniasinarmas landThe Eminent
Comments (0)
Add Comment