Meski Buka Dealer di Jakarta, Aston Martin Masih Buatan Inggris

foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski kini produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, telah membuka dealer pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan H.O.S Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat dan sebuah layanan purna jual di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Aston Martin tidak berniat untuk membuka pabrik di Indonesia.

Saat ini Aston Martin hanya memiliki satu pabrik yang melayani permintaan dari seluruh dunia untuk menjaga tradisi sebagai mobil mobil sport mewah asal Inggris yang hanya diproduksi sesuai pesanan.

Pimpinan Manajemen Aston Martin Indonesia, Joerg Kelling menegaskan bahwa Aston Martin diproduksi dengan tangan berdasarkan pesanan sehingga pembeli bisa meminta sejumlah fitur untuk dipasangkan di mobil sport yang kerap digunakan pada berbagai film James Bond.

Aston Martin yang baru saja membuka dealer dan layanan purna jual pertamanya yakin dengan potensi pasar Indonesia yang terus bertumbuh.

Saat ditanya tentang strategi pemasaran, Joerg Kelling membocorkan kalau Aston Martin Indonesia bakal ‘jemput bola’, sengaja mendatangi langsung para pesohor negeri yang dinilai mampu membeli mobil mewah ala James Bond ini.

aston martinjames bond
Comments (0)
Add Comment