Lenovo Bekerjasama dengan Lazada Dalam Memasarkan A7000 di Asia Tenggara

foto: istimewa

Jakartakita.com – Lenovo umumkan kerjasamanya dengan Lazada Indonesia, situs jual beli di Asia Tenggara, untuk peluncuran dan penjualan eksklusif Smartphone Lenovo A7000.  Ini akan menjadi inisiatif kedua Lenovo dalam menjual produk smartphone-nya melalui platform e-commerce di Asia Tenggara.

Penjualan ini akan dimulai di Lazada Indonesia pada Maret 2015. Konsumen dapat membeli smartphone ini di toko online Lazada.co.id selama pre-order flash sale.

Ini merupakan pertama kalinya Lenovo meluncurkan produk di 6 negara Asia Tenggara.

“Karena cepatnya pertumbuhan Internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Kemitraan dengan Lazada sebelumya telah memungkinkan kami untuk maju guna meraih tujuan bersama kami,” ujar Adrie R. Suhadi, Indonesia Sales Lead, Lenovo Smartphone, melalui rilis yang diterima Jakartakita.com.

Menyadari terjadinya perubahan yang agresif dalam model bisnis tradisional, Lenovo telah mengadopsi, mengimplementasikan dan mendefinisi ulang model bisnis online-to-offline (O2O) yang menekankan pada kedekatan dengan pelanggan, respon yang lebih cepat terhadap masukan dan komunikasi media sosial yang efektif.

Model ini telah terbukti sukses di negara-negara seperti Indonesia dan India dan akan diadopsi dalam bentuk kerjasama Lenovo dan Lazada untuk melakukan penetrasi di pasar-pasar utama di kawasan ini seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

“Kami percaya bahwa posisi kami sebagai e-commerce terdepan dan dengan jangkauan pasar ke sekitar 550 juta konsumen di wilayah ini, bersama dengan strategi bisnis dan posisi brand Lenovo, akan mewujudkan kemitraan yang saling menguntungkan,” kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Lenovo A7000 merupakan smartphone yang menampilkan teknologi baru Dolby™ Atmos™, teknologi yang selama ini hanya digunakan di bioskop atau home theater.

Teknologi Dolby Atmos dipadukan dengan layar HD 5.5” dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core™, menjadikan Lenovo A7000 sangat cocok berada dalam genggaman konsumen Indonesia, dengan banderol harga Rp 1,999,000.

A7000 dilengkapi dengan kamera ganda 8MP dan 5MP serta VIBE UI 2.0 yang adaptif, Lenovo A7000 juga tampil sebagai smartphone multimedia yang menjanjikan pengalaman yang memuaskan.

Agar pengguna dapat memanfaatkan Lenovo A7000 dengan fitur-fitur entertainment yang semakin optimal dengan dukungan koneksi Internet cepat, Lenovo dan Lazada bekerjasama secara eksklusif dengan Telkomsel untuk penyediaan koneksi internet yang cepat namun harganya terjangkau dalam smartphone Lenovo A7000

“Kami mendukung hadirnya Lenovo A7000 yang merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, di mana hal ini kami harap akan mempercepat adopsi smartphone secara lebih luas lagi di kalangan masyarakat. Didukung oleh jaringan cepat Telkomsel, kolaborasi ini kami harap juga akan memberikan pelanggan pengalaman digital lifestyle yang baik pula,” tandas Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

agresif dalam model bisnis tradisionalbekerja sama denganlazada indonesiaLenovoluncurkan dan memasarkanonline to offline (O2O)Smartphone Lenovo A7000
Comments (0)
Add Comment