XL Future Leaders Kini Ada Versi Digital

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan modul XL Future Leaders dalam versi digital “E-Learn XL Future Leaders”.

Dengan demikian, semakin terbuka bagi siapa saja untuk bisa mendapatkan manfaat dari Program XL Future Leaders (XLFL).

Peluncuran berlangsung di Bandung, Rabu (20/5/2015), berbarengan dengan sosialisasi XL Future Leaders di Institut Teknologi Bandung.

“Kami tidak ingin membatasi mahasiswa yang ingin mengikuti program ini. Kami sadar, Indonesia punya anak-anak muda potensial yang bisa menjadi pemimpin global di masa mendatang. Karena itu, sebagai solusinya kami meluncurkan modul XL Future Leaders dalam versi digital ini, dengan kurikulum yang sama dan modul yang disesuaikan untuk pembelajaran mandiri, dan dapat diikuti oleh siapa saja, di mana saja, kapan saja, secara mudah melalui internet,” kata President Director & CEO XL, Dian Siswarini dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (20/5/2015).

XL Future Leaders versi E-Learn ini terbuka bagi siapa saja dengan cara login di website: elearn.xlfutureleaders.com dan tidak ada proses seleksi.

Setelah masuk, calon peserta akan mendapatkan pesan melalui email untuk aktivasi kepesertaannya di program E-Learn XLFL ini. Peserta kemudian bisa memulai belajar melalui modul yang tersedia.

Total ada delapan modul, yaitu berupa tutorial seputar pengenalan dan pengembangan potensi diri, pentingnya bekerja dalam kelompok kerja, berpikir secara kritis, komunikasi yang efektif, berbagai jenis kewirausahaan, serta cara mengeksekusi ide-ide.

Peserta boleh menyelesaikan seluruh modul tersebut dalam waktu yang tidak ditentukan secara khusus. Namun, untuk 100 peserta yang mampu menyelesaikan semua modul dalam waktu dua bulan setelah diluncurkan, yang sesuai dengan standar penilaian akan mendapatkan kesempatan mengikuti eksklusif workshop di Jakarta.

 

E-Learn XL Future LeadersE-Learn XLFLProgram XL Future Leaders (XLFL)PT XL Axiata Tbk (XL)XL Future Leaders versi E-Learn
Comments (0)
Add Comment