Ayah Ditangkap, Cavani Mungkin Tak Perkuat Uruguay Lawan Chile

foto: mirror.co.uk

Jakartakita.com – Striker Edinson Cavani mungkin tak akan memperkuat Uruguay dalam laga perempat final Copa America 2015 melawan tuan rumah Chile yang akan berlangsung pada Kamis (25/6/2015) pagi WIB. Pasalnya, ayah sang striker terlibat dalam kecelakaan pada Senin malam waktu setempat.

Seperti dilansir mirror.co.uk Rabu (24/6/2015), truk yang dikendarai Luis Cavani menabrak dan menewaskan seorang pemuda berusia 19 tahun yang tengah mengendarai sepeda motor. Atas kejadian ini, Luis telah ditangkap pihak berwajib kota Salto, Uruguay.

Cavani yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain belum mengungkapkan apakah ia akan tetap bermain untuk Uruguay melawan Chile, atau memilih untuk pulang ke negaranya untuk hadir mendampingi ayahnya. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez menyebutkan pihak tim nasional telah memberi Cavani waktu untuk mengambil keputusan.

“Kami telah berbicara kepadanya dan memberikan dukungan. Namun, masalah pribadi tentu dapat mempengaruhi kondisi pikirannya. Kami membiarkannya untuk memilih langkah yang akan ia lakukan selanjutnya,” kata Tabarez dalam konferensi pers pada Selasa waktu setempat.

“Dari sudut pandang tim, dia adalah pemain yang sangat penting dan tentu kami harap ia akan tetap bermain melawan Chile,” imbuhnya.

cavanicopa america 2015uruguay
Comments (0)
Add Comment