Program #MomenSkype: Jarak Jauh Bukan Masalah Untuk Silahturahmi

foto: istimewa

Jakartakita.com – Bulan suci Ramadhan yang telah ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di dunia kini telah tiba. Di Indonesia khususnya, bulan ini merupakan momen yang dinantikan untuk bisa memperkuat kembali ikatan silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan juga pasangan.

Namun, bagi mereka yang tinggal berjauhan dari teman-teman dekat dan keluarga, bulan Ramadhan akan dapat terasa lebih berat, karena susahnya untuk bisa datang ke tempat yang jauh. Belum lagi harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa bersua bersama.

Berangkat dari kondisi tersebut, Microsoft dikabarkan meluncurkan sebuah kompetisi untuk memperkuat komitmennya dalam menghubungkan semua orang di mana saja dan kapan saja, Program tersebut dinamakan #MomenSkype, kompetisi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat selalu terhubung dengan yang mereka cintai dan juga merayakan pertemuan jarak jauh dengan Skype Instant Messaging, Video Calling ataupun Voice Calling.

Program ini akan diadakan selama dua minggu mulai dari 23 Juni sampai dengan 9 Juli 2015, kompetisi ini bersifat terbuka, khusus untuk grup yang masing-masing beranggotakan maksimal lima orang.

Para peserta diharuskan untuk menulis cerita tentang teman-teman atau keluarganya yang berada jarak jauh dan mengapa mereka benar-benar ingin terhubung kembali di bulan Ramadhan ini. Cerita-cerita tersebut kemudian harus di upload ke microsite Momenskype.id dengan mendaftarkan ID Skype mereka.

Dari cerita yang paling menarik akan dipilih pemenang setiap minggunya. Sebanyak dua grup pemenang berhak mendapatkan hadiah buka puasa bersama eksklusif dengan teman atau anggota keluarga secara jarak jauh dengan Skype. Selain itu, ada pula hadiah voucher belanja online senilai hingga satu juta rupiah bagi setiap grup yang menang.

Tidak hanya sampai disitu, grup yang juara atau teman/ keluarga jarak jauh mereka akan diterbangkan secara gratis untuk saling bertemu. Hadiah ini termasuk tiket penerbangan bolak-balik, akomodasi selama dua hari satu malam, biaya makan dan juga makan malam bersama secara eksklusif.

“Selama lebih dari 10 tahun, Skype telah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan kembali dengan orang-orang yang mereka sayangi, di manapun mereka berada secara gratis,” tutur Judd Harcombe, Head of Global Market Development, Skype.

Untuk Syarat dan Ketentuan lengkap, Anda dapat mengakses https://strategoplay.com/momenskype.id/w/terms/

File Sharingkumpul keluarga gratisMicrosoftmomenskypeprogram di bulan suci Ramadhanprogram momenskypeScreen SharingskypeSkype Instant Messagingtiket pesawat gratisVideo Calling hingga 10 orang*."Voice Calling
Comments (0)
Add Comment