Bhinneka.Com Bantu Konsumen Upgrade Windows 10

foto: istimewa

Jakartakita.com – Peluncuran Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 menegaskan free upgrade bagi para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 original. Demi memaksimalkan proses upgrade, Microsoft pun menggandeng beberapa rekan, seperti Bhinneka.Com. Segera setelah peluncuran Windows 10, Bhinneka.Com mengadakan kegiatan yang bertemakan “Windows10Days” pada (8/8/2015), bertempat di JL. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Jakarta Pusat.

Acara “Windows10Days” bertujuan untuk melayani para pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 original yang ingin mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Dalam melayani upgrade Windows, Bhinneka.Com menyediakan tim teknisi khusus dengan sertifikat resmi untuk melayani instalasi software Windows 10 dan memberikan training singkat bagi para pengguna Windows 10 yang baru melakukan upgrade.

“Bhinneka.com memberikan pelayanan kepada pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 original untuk menginstal dan mengkonfigurasi lisensi kode. Bhinneka.Com juga membuka pelayanan konsultasi terkait dengan pemilihan lisensi dan produk yang tepat, khusus produk software Microsoft,” ujar Yos Rifanto, Senior Manager, Bhinneka.Com Services.

Yos pun menegaskan, bahwa, Bhinneka.com merupakan salah satu partner resmi Microsoft yang dipercaya untuk melayani seluruh kebutuhan masyarakat, khususnya layanan untuk consumer, education, government, retail, dan public terkait free upgrade Windows 7 atau Windows 8.1 original ke Windows 10.

Pada kesempatan yang sama, Lucky Gani, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia mengatakan, Penyelenggaraan acara ini dilakukan untuk mempercepat proses upgrade ke Windows 10 bagi para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 original.

Sebagaimana yang telah diinformasikan oleh pihak Microsoft, pengguna dapat melakukan upgrade gratis selama satu tahun setelah peluncuran. Karena itu, Bhinneka.Com akan terus melayani upgrade gratis ke Windows 10, bahkan setelah acara “Windows10Days” selesai.

bantu konsumenbhinneka.cominstalkonfigurasi lisensi kodeoriginalupgrade windows 7windows 10Windows 8.1
Comments (0)
Add Comment